home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rosé BLACKPINK Tampil Anggun dalam Balutan Gaun Putih

Jumat, 10 Juni 2022 11:00 by muthiasp | 1656 hits
Rosé BLACKPINK Tampil Anggun dalam Balutan Gaun Putih
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 10 Juni, Rosé BLACKPINK menghadiri acara Vision & Virtuosity Exhibition dari merek perhiasan mewah Tiffany & Co, sebagai salah satu brand ambassador. Penampilannya yang memukau menjadi sorotan dunia.

Cewek kelahiran 1997 tersebut memikat semua mata dengan gaun putih cut-out yang menakjubkan dari Rokh, dilengkapi dengan berbagai koleksi berlian Tiffany & Co. yang membuat pelantun lagu On The Ground tersebut semakin bersinar dan anggun.

Rosé menata rambutnya yang berwarna silver setengah ke atas dan setengah ke bawah dengan helaian yang membingkai wajahnya. Makeup sederhana dengan lipstik pink dan eye liner bersayap memancarkan kecantikannya yang natural.

Baca juga: 8 Tahun Berkarir, Rosé BLACKPINK: Aku Perlu Istirahat Sejenak

Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah bintang dunia lainnya seperti aktris Ayaka Miyoshi, YouTuber Paola Locatelli, penyanyi-penulis lagu dan DJ Mark Ronson, Presiden dan CEO Tiffany & Co. Anthony Ledru, dan Wakil Presiden Eksekutif Tiffany & Co. Alexandre Arnault.

Sementara itu, Rosé menunjukkan kedekatanya dengan Gal Gadot, pemeran karakter super hero Wonder Woman. Dalam postingannya, Gal Gadot mengunggah foti selfie dan menyebut Rosé sebagai perempuan yang manis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)