home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Suami Britney Spears Ditangkap Usai Terobos Lokasi Pernikahan

Jumat, 10 Juni 2022 17:00 by bellaevania | 1891 hits
Mantan Suami Britney Spears Ditangkap Usai Terobos Lokasi Pernikahan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa jam sebelum pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari pada 9 Juni, mantan suaminya, Jason Alexander, muncul di tempat pernikahannya tanpa diundang.

Beredar video Instagram Live yang direkam penggemar dimana Jason berusaha menerobos masuk lokasi pernikahan untuk membatalkan pernikahan Britney dan Sam.

"Saya suami pertamanya," kata Jason kepada seorang pekerja di tempat tersebut. "Aku di sini untuk membatalkan pernikahan karena tidak ada orang di sini kecuali Sam. Di mana keluarga itu?"

Baca juga: Kenang Mantan, Britney Spears Unggah Foto Justin Timberlake

Meskipun tidak jelas apakah Britney berada di tempat pada saat itu, polisi Ventura County menanggapi panggilan. Begitu tiba di tempat kejadian, polisi telah mengantongi surat perintah penangkapan di luar wilayah.

Jason ditahan dan dibawa ke kantor polisi. Sementara masih dilakukan penyelidikan atas apa yang terjadi dan apakah tindakannya melanggar hukum.

Britney Spears dan Jason Alexander menikah pada Januari 2004 setelah upacara pernikahan mendadak di Las Vegas. Pasangan itu kemudian bercerai hanya 55 jam kemudian, yang membuat heboh publik kala itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Lee Jang Woo baru baru ini mengungkapkan keinginannya untuk menikahi aktris Jo Hye Won, kekasih yang telah dipacarinya selama enam tahun....
  • HOT !
    Boy grup BAE173 dikonfirmasi akan menggelar BAE173 2ND FAN CONCERT in Jakarta akan digelar pada 1 Juni 2024 pukul 14.00 WIB di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)