home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Goo Pil Soo is Not There, Dua Pria Jajal Peruntungan Bisnis Baru

Jumat, 10 Juni 2022 18:00 by Rie127 | 1838 hits
Review Drama Goo Pil Soo is Not There, Dua Pria Jajal Peruntungan Bisnis Baru
Image Source: Seezn

DREAMERS.ID - Goo Pil Soo is Not There menjadi drama komedi terbaru yang tayang sejak bulan Mei lalu. Meskipun jarang diperbincangkan, namun drama ini cocok untuk ditonton bagi penggemar drama bergenre komedi dengan cerita ringan.

Drama yang juga memiliki nama lain ‘Never Give Up’ menceritakan tentang bromance antara Goo Pil Soo (Kwak Do Won), seorang pemilik restoran ayam goreng yang memiliki keluarga tetapi tidak memiliki rumah untuk ditinggali, dan Jung Seok (Yoon Doojoon HIGHLIGHT), seorang wirausahawan pemula muda yang memiliki rencana besar tetapi tidak memiliki uang.

Goo Pil Soo merupakan mantan petinju yang telah memenangkan penghargaan rookie of the year. Dia kemudian bekerja di berbagai pekerjaan dan mengalami pasang surut seperti bekerja sebagai salesman, menjalankan toko pakaian dalam, dan mengalami masalah kredit.

Saat usianya telah menginjak 40 tahun-an, ia membuka bisnis restoran ayam goreng dan juga bir. Dia sudah menikah dan mereka memiliki seorang putra. Dia akan melakukan apa saja untuk istri dan anaknya. Dia masih bermimpi untuk sukses dalam hidup.

Baca juga: Bicara Soal Chemistry, Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon Saling Puji

Sedangkan, Jung Seok merupakan pria yang sangat pintar yang lahir dari keluarga kurang mampu. Meskipun demikian, ia akhirnya diterima di universitas paling bergengsi di Seoul. Dia percaya satu-satunya cara untuk sukses adalah menjadi pendiri start-up.

Drama ini juga dibintangi Han Go Eun sebagai Nam Sung Mi, istri dari Goo Pil Soo, seorang wanita kuat yang sangat pandai mencari nafkah. Park Won Sook memerankan karakter misterius Cheon Man Geum.

Penyanyi dan aktor trot Jeong Dong Won memerankan Goo Joon Pyo, putra Goo Pil Soo yang masih duduk di bangku sekolah menengah.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)