home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi Umumkan Jajaran Pemain Lengkap dan Jadwal Tayang

Sabtu, 11 Juni 2022 10:00 by fzhchyn | 3598 hits
Drama Baru Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi Umumkan Jajaran Pemain Lengkap dan Jadwal Tayang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru tvN ‘Joseon Psikiater Yoo Se Poong’ (judul literal) yang dibintangi oleh Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, dan Kim Sang Kyung telah mengkonfirmasi para pemain dan tanggal tayangnya!

Diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, drama sejarah itu menggambarkan kisah Yoo Se Poong (Kim Min Jae), seorang dokter penyakit dalam terkenal yang dikeluarkan dari pengadilan kerajaan setelah terjebak dalam konspirasi.

Setelah itu, ia bertemu Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi) dan Gye Ji Han (Kim Sang Kyung) di desa Gyesu yang aneh dan indah dan bekerja untuk menjadi dokter sejati yang menyembuhkan hati.

Kim Min Jae akan berperan sebagai ahli akupunktur jenius yang berhati hangat, Yoo Se Poong. Pria tampan dan berbakat itu mendapatkan pekerjaan di istana kerajaan, tetapi terjebak dalam insiden tak terduga dan kehilangan kemampuan hebatnya sebagai ahli akupunktur.

Kim Hyang Gi berperan sebagai janda tak terduga Seo Eun Woo yang menyimpulkan kisah orang-orang yang patah hati. Sebagai putri dari keluarga bangsawan, Seo Eun Woo sangat tajam, jeli, dan memiliki empati yang besar.

Seo Eun Woo merasa dirugikan dengan pernikahannya yang tiba-tiba, dan di tengah bahaya menjadi istri yang tetap berbudi luhur kepada mendiang suaminya, dia bertemu Yoo Se Poong dan menghadapi perubahan dramatis.

Kim Sang Kyung memerankan Gye Ji Han, seorang dokter eksentrik yang haus uang dan juga guru Yoo Se Poong. Sekilas, Gye Ji Han adalah orang sombong yang dingin dan materialistis yang hanya peduli pada uang, tetapi jauh di lubuk hatinya, dia sebenarnya sangat hangat dan tulus. Akhirnya, dia memimpin Yoo Se Poong menjadi dokter sejati yang menyembuhkan hati.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Selain tiga pemeran utama, ‘Joseon Psikiater Yoo Se Poong’ menawarkan jajaran pemain lengkap yang mengesankan dan menarik. Ahn Chang Hwan akan memerankan pelayan Man Bok, yang hanya memperhatikan Yoo Se Poong.

Yoo Sung Joo memerankan Jo Tae Hak, seorang ahli skema yang melakukan apa saja untuk mencapai tujuannya. Jung Won Chang memerankan putra angkat Jo Tae Hak, Jo Sin Woo, seorang inspektur yang dengan ketat mengikuti semua aturan.

Lee Seo Hwan akan memerankan Shin Gwi Soo, dokter raja yang ambisius. Jeon Gook Hyang akan memerankan seorang nenek dengan demensia, yang salah mengira Yoo Se Poong sebagai putranya. Yeon Bo Ra berperan sebagai Nam Hae Daek, seorang juru masak yang sangat baik yang merawat rumah sakit desa Gyesu.

Kim Soo Ahn memerankan putri Gye Ji Han, Ib Boon yang tidak terpengaruh oleh perlakuan buruknya terhadapnya, sementara Han Chang Min memerankan Jang Goon, yang memiliki ingatan sempurna dan bertanggung jawab atas gudang obat rumah sakit.

Tim produksi berbagi, “Poin kunci terbesar [dari drama] adalah sinergi para aktor yang akan melengkapi alam semesta unik 'Joseon Psikiater Yoo Se Poong'. Akting para dokter tidak hanya menyembuhkan tubuh dan hati, tetapi juga penyebabnya, akan ditarik keluar dengan cara yang menyenangkan dan mengasyikkan.”

‘Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong’ akan tayang perdana pada 1 Agustus dan diproduksi selama beberapa musim.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)