home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Masuk Top 10 Chart Billboard 200 untuk Pertama Kalinya dengan 'Face the Sun'

Senin, 13 Juni 2022 10:30 by fzhchyn | 729 hits
SEVENTEEN Masuk Top 10 Chart Billboard 200 untuk Pertama Kalinya dengan 'Face the Sun'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - SEVENTEEN telah mencapai peringkat tertinggi mereka di chart Billboard 200! Untuk pertama kalinya, boy group asuhan Pledis Entertainment ini berhasil masuk Top 10 di chart tersebut dengan album baru mereka ‘Face the Sun’.

Pada 12 Juni waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa album studio keempat SEVENTEEN ‘Face the Sun’ telah debut di posisi No. 7 dalam chart bergengsi Top 200 Albums, yang menunjukkan peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat.

Khususnya, pencapaian tersebut menandai pertama kalinya SEVENTEEN memasuki 10 besar di Billboard 200, serta entri ketiga mereka di chart secara keseluruhan, setelah mini album 2021 mereka ‘Your Choice’ (di No. 15) dan ‘Attacca’ (di No. 13).

Baca juga: Belum Dirilis, Album Baru SEVENTEEN Dipesan Lebih dari 3 Juta Kopi

Menurut Luminate (sebelumnya MRC Data), ‘Face the Sun’ memperoleh total 44.000 unit setara album selama pekan yang berakhir pada 9 Juni. Album tersebut resmi dirilis pada 27 Mei.

Skor total album terdiri dari 42.000 penjualan album fisik dan 2.000 unit streaming setara album (SEA), yang berarti 2,71 juta streaming audio sesuai permintaan selama seminggu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)