home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komentar Ibu Britney Spears Usai Tak Diundang dalam Pernikahan Putrinya

Senin, 13 Juni 2022 13:30 by bellaevania | 1360 hits
Komentar Ibu Britney Spears Usai Tak Diundang dalam Pernikahan Putrinya
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Ibu Britney Spears, Lynne Spears, mengomentari pernikahan putrinya dengan Sam Asghari setelah tidak diundang dalam hari bahagia tersebut.

Setelah Britney Spears membagikan beberapa foto pernikahannya pada tanggal 9 Juni, ibunya berkomentar di salah satu postingan Instagramnya, "Kamu terlihat berseri-seri dan sangat bahagia! Pernikahanmu adalah pernikahan 'Mimpi'!"

"Dan memilikinya di rumahmu membuatnya menjadi sangat sentimental dan istimewa! Aku sangat senang untukmu! Aku mencintaimu!"

Lynne juga menyukai postingan dari saudara perempuan Sam, Fay Asghari, yang menulis di halaman Instagramnya, "Salah satu momen paling indah dan emosional dalam hidup saya adalah melihat saudara laki-laki saya menikah. Saya sangat mencintai kalian berdua @samasghari & @britneyspears."

Baca juga: Kenang Mantan, Britney Spears Unggah Foto Justin Timberlake

Tak hanya sang ibu, ayahnya sekaligus mantan konservator Jamie Spears, ditambah saudara perempuannya Jamie Lynn Spears, juga tak diundang dalam pernikahan tersebut.

Britney tidak menanggapi secara terbuka tanggapan saudara perempuan atau ibunya di media sosial. Banyak penggemar Britney mengkritik Lynne atas postingannya.

Para pendukung Britney kecewa karena anggota keluarga lainnya tidak cukup mendukungnya di tengah upaya untuk mengakhiri konservatori hukum yang mengekang Britney. Sebelum akhirnya konservatori berakhir November lalu setelah berlangsung selama 13 tahun.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)