home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Episode Baru Drama 'Why Her?' Tembus Rating Dua Digit

Senin, 13 Juni 2022 11:00 by muthiasp | 735 hits
Episode Baru Drama 'Why Her?' Tembus Rating Dua Digit
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Dua episode drama terbaru SBS Why Her? telah mencatatkan rating tertinggi. Hal itu seiring dengan perkembangan hubungan antara Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin, serta pencarian misteri pembunuhan di kampus.

Pada 10 Juni, episode ke-3 drama Why Her? mencapai rating nasional rata-rata 8,4 persen, menandai lompatan signifikan dalam jumlah penonton dibandingkan dengan episode kedua.

Why Her? juga menjadi drama Jumat-Sabtu yang paling banyak ditonton di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh peringkat rata-rata rating 3,7 persen.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Paling Banyak Diperbincangkan Saat Ini

Kemudian pada 11 Juni, drama bergenre misteri romantis tersebut melanjutkan rentetan pencapaian bagus dengan melihat peningkatan jumlah penonton di episode terbaru. Why Her? berhasil mencapai angka rating dua digit hanya dalam empat episode.

Menurut data yang dirilis oleh lembaga rating Nielsen Korea, episode ke-4 Why Her? mencetak rating nasional rata-rata 10,1 persen, menandai rekor pribadi baru untuk drama yang juga dibintangi oleh Bae In Hyuk tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)