home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sung Hoon Mulai Nyaman Dengan Im Soo Hyang di Drama Woori The Virgin

Senin, 13 Juni 2022 14:00 by Rie127 | 909 hits
Sung Hoon Mulai Nyaman Dengan Im Soo Hyang di Drama Woori The Virgin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada epiosde mendatang dalam drama Woori The Virgin, Raphael (diperankan oleh Sung Hoon) berhutang budi kepada keluarga Oh Woo Ri (diperankan oleh Im Soo Hyang) setelah ia harus meninggalkan rumahnya sendiri karena masalah pipa ledeng.

Dalam foto teaser terbarunya, Raphael tampaknya menyesuaikan diri dengan cara hidup keluarga Oh Woo Ri, terlihat nyaman dengan lingkungannya saat dia mengamati Oh Woo Ri. Selain itu, Oh Eun Ran (Hong Eun Hee) menemukan peluang emas saat menerima tawaran untuk tampil di program audisi trot.

Ketika mereka mendengar kabar baik, Choi Sung Il (diperankan oleh Kim Soo Ro), Oh Woo Ri, dan Seo Gwi Nyeo (diperankan oleh Yeon Woon Kyung) berpelukan menciptakan suasana hangat di rumah.

Baca juga: Bicara Soal Chemistry, Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon Saling Puji

Namun, adegan saat Raphael dan Oh Woo Ri menghabiskan waktu berduaan di kamar tidurnya paling menarik perhatian. Oh Woo Ri menatap perutnya dan tersenyum saat memikirkan bayi di dalamnya. Raphael menatapnya dengan saksama, pasangan itu hampir tampak seperti pasangan pengantin baru.

Dalam episode mendatang, mereka berdua akan tertidur di kamar Oh Woo Ri, yang kemudian ditemukan oleh Oh Eun Ran. Masih harus dilihat kegemparan seperti apa yang akan dimulai setelah penemuan itu.

Produser drama berkomentar, “Dalam episode 11, akan ada kegembiraan baru ketika Raphael datang untuk tinggal di rumah Oh Woo Ri. Kegembiraan yang dirasakan saat pasangan menghabiskan waktu di ruangan yang sama pasti tidak ada duanya, jadi tolong nantikan itu.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)