home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV Wonho – CRAZY: Menjadi Gila Karena Cinta

Senin, 13 Juni 2022 21:20 by Rie127 | 942 hits
Review MV Wonho – CRAZY: Menjadi Gila Karena Cinta
Image SOurce: @official_wonho

DREAMERS.ID - Pada 13 Juni, mantan member MONSTA X sekaligus solois Wonho resmi melangsungkan comebacknya dengan merilis mini album ketiganya yang bertajuk ‘Façade’.

Album tersebut memiliki total, ‘INTRO: 9AM’, ‘Close’, ‘White Miracle’, ‘OUTRO: 9PM’ dan ‘CRAZY’  sebagai title track.

‘CRAZY’ sendiri merupakan lagu dengan genre dance yang juga dilengkapi dengan bass groovy, vokal yang menyegarkan dan melodis. Lagu ini juga sangat menyatu dengan suara lembut dan sexy dari Wonho.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop Ini Aslinya Tidak Minum Alkohol

Lirik lagunya menceritakan tentang perasaan seseorang yang sedang tertuju pada orang yang ia cintai, ia menginginkan perhatian yang lebih dari orang yang ia cintai, bahkan dapat membuat orang tersebut menjadi menggila.

Lagu ini tentunya sangat cocok untuk kalian yang sedang dimabuk oleh asmara, dan memiliki keinginan untuk terus mengejar dan membuat orang yang kita cintai juga jatuh cinta serta menjalani hubungan seperti roller coaster.

Video musik yang sempat ditunda karena masalah pada proses pasca produksi tersebut, juga banyak menampilkan Wonho yang melakukan koreografi yang menakjubkan, sensual, dan energik. Cocok dengan lagunya yang menggambarkan hal-hal gila.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)