home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Calum Scott Gelar Konser di Jakarta Oktober 2022, Ini Detail Pembelian Tiketnya

Selasa, 14 Juni 2022 09:30 by bellaevania | 762 hits
Calum Scott Gelar Konser di Jakarta Oktober 2022, Ini Detail Pembelian Tiketnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Musisi dan pencipta lagu sekaligus peraih penjualan multi-platinum album, Calum Scott telah mengumumkan tur Asia terbesarnya bertajuk BRIDGES Asia Tour. Indonesia masuk ke dalamnya.

Dipromotori oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm, Calum Scott akan menggelar konser pada tanggal 25 Oktober 2022 di Bengkel Space SCBD, Jakarta.

Tiket konser presale akan mulai dijual pada hari Selasa, 14 Juni 2022 pukul 10.00 WIB sampai Rabu, 15 Juni pukul 09.59 WIB. Adapun penjualan tiket umum dimulai pada Rabu, 15 Juni 2022 pukul 10.00 WIB eksklusif di www.calumscottinjakarta.com. Harga tiket bisa didapat seharga Rp 900 ribu.

Baca juga: Daftar Konser Musisi Barat di Indonesia Tahun 2022

Calum Scott akan memulai tur konsernya di Asia pertama kali di Tokyo, Jepang pada tanggal 18 Oktober 2022 sebelum tampil di Manila, Bangkok, Jakarta, Kuala Lumpur dan Singapura.

Penyanyi asal Inggris itu baru-baru ini merilis lagu HEAVEN yang masuk dalam album terbarunya bertajuk BRIDGES yang akan dirilis pada 17 Juni mendatang. Lagu HEAVEN dirilis Calum Scott dalam berbagai versi dengan berduet bersama berbagai penyanyi asal Asia. Salah satunya bersama Lyodra yang mewakili penyanyi Indonesia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)