home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Tae Ri Hingga Jisoo BLACKPINK Tunjukkan Dukungan untuk Bona di Konser WJSN

Selasa, 14 Juni 2022 11:00 by fzhchyn | 792 hits
Kim Tae Ri Hingga Jisoo BLACKPINK Tunjukkan Dukungan untuk Bona di Konser WJSN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bona WJSN mendapat banyak dukungan dari teman-teman dan mantan lawan mainnya di gelaran konser grup baru-baru ini. Mulai dari aktris Kim Tae Ri hingga Jisoo BLACKPINK tampak menghadiri konser tersebut.

Pada 13 Juni, Bona mengunggah foto-foto yang diambil di belakang panggung konser WJSN belum lama ini yang bertajuk ‘Wonderland’, yang diadakan pada 11 dan 12 Juni di Olympic Hall di Seoul.

Foto pertama yang dia unggah adalah dengan Jisoo BLACKPINK. Teman dekat seumuran dan sering menunjukkan persahabatan mereka yang menggemaskan saat di belakang panggung di acara musik dan di lokasi syuting drama masing-masing.

Baca juga: 2521 Bestie, Bona Ungkap Dukungan Kim Tae Ri untuk Drama Barunya 'Pyramid Game'

Bona juga mengunggah foto menggemaskan dengan Kim Tae Ri. Keduanya belum lama ini membintangi drama hit tvN ‘Twenty Five, Twenty One’ dan menjalin hubungan pertemanan yang akrab.

Terakhir, Bona berbagi foto dengan Yeo Hoe Hyun dan Dohee, lawan mainnya dari drama KBS 2017 ‘Girls’ Generation 197’

WJSN baru-baru ini dinobatkan sebagai pemenang acara kompetisi Mnet ‘Queendom 2’ dan grup sedang bersiap untuk comeback dengan ‘Sequence’ pada 5 Juli.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)