home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Jung Eun Chae Jadi Mantan Bos Kaya Suzy di Drama 'Anna'

Selasa, 14 Juni 2022 11:40 by fzhchyn | 880 hits
Transformasi Jung Eun Chae Jadi Mantan Bos Kaya Suzy di Drama 'Anna'
Image source: Coupang Play

DREAMERS.ID - Drama baru Coupang Play ‘Anna’ telah merilis foto pertama Jung Eun Chae! Dalam drama ini, Jung Eun Chae akan memerankan peran dan pesona yang sama sekali berbeda dari karya-karya sebelumnya.

‘Anna’ menceritakan kisah Yoo Mi (diperankan Suzy), seorang wanita yang berbohong kecil dan akhirnya menjalani kehidupan orang lain. Jung Eun Chae berperan sebagai mantan bos Yoo Mi, Hyun Joo, seorang perwakilan galeri yang menikmati gaya hidup mewahnya tanpa pertimbangan atau kebencian.

Karakter Jung Eun Chae, Hyun Joo, dilahirkan dalam keluarga kaya dan dia sementara meninggalkan keluarganya untuk belajar di luar negeri. Ketika dia kembali, dia melihat bahwa Yoo Mi, mantan karyawan galeri ayahnya, telah muncul kembali dengan citra yang sama sekali baru sebagai Anna yang misterius.

Baca juga: Jung Eun Chae dan Kim Chung Jae Dikonfirmasi Pacaran

Jung Eun Chae berkomentar, “Ketika aku membaca naskahnya, penulisannya sangat menyenangkan. Plotnya terasa sangat menyegarkan dan aspek dua sisi dari terang yang gelap dan ironis sangat menawan. Lebih dari segalanya, aku memutuskan untuk berpartisipasi karena keinginanku untuk melihat ini menjadi hidup.”

Setelah membuat namanya dikenal melalui film ‘Nobody's Daughter Haewon’, Jung Eun Chae sejak itu membintangi hit seperti ‘The King: Eternal Monarch’, ‘The Guest’, ‘The Great Battle’, ‘The Table’, dan ‘The King’, serta sensasi global baru-baru ini ‘Pachinko’.

Sementara itu, serial Coupang Play ‘Anna’ akan tayang perdana pada 24 Juni dan tayang setiap hari Jumat pukul 20:00 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)