home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya Kencan Pertama Na In Woo dan Seohyun SNSD di Drama Jinxed at First

Selasa, 14 Juni 2022 13:40 by Rie127 | 912 hits
Gemasnya Kencan Pertama Na In Woo dan Seohyun SNSD di Drama Jinxed at First
Image Source: KBS

DREAMERS.ID - Mendekati pemutaran episode perdananya pada 15 Juni mendatang, drama Jinxed at First kembali membagikan foto teaser untuk yang menampilkan Na In Woo dan Seohyun SNSD sebagai kedua karakter utama.

Dalam foto tersebut, ada Gong Soo Kwang (diperankan oleh Na In Woo) dan Seul Bi (diperankan oleh Seohyun SNSD) yang sedang bermain di taman hiburan, mereka juga mencoba beberapa wahana dengan senyum ceria.

Foto-foto berikutnya menunjukkan Seul Bi di rumah Gong Soo Kwang dan Gong Soo Kwang di pasar, tersenyum saat bekerja keras. Selain itu, dikatakan bahwa begitu Seul Bi bertemu Gong Soo Kwang, dia berseru, “Aku menemukannya. Pangeran! Pangeran Soo Kwang!.”

Baca juga: Segera Mulai Produksi, Drama Baru Jung Kyung Ho Dijadwalkan Tayang Tahun 2025

Produser ‘Jinxed at First’ berkomentar, “Tolong perhatikan kejadian yang terjadi setelah pertemuan pertama Seul Bi dan Gong Soo Kwang di episode 1. Tolong juga nantikan chemistry akting yang fantastis antara Seohyun dan Na In Woo saat mereka berubah menjadi Seul Bi dan Gong Soo Kwang.”

Berdasarkan webtoon berjudul ‘The Jinx’s Lover’, ‘Jinxed at First’ menceritakan tentang apa yang terjadi ketika seorang pria malang yang tidak beruntung menemukan dewi keberuntungan, yang telah melompat ke tempat yang tidak diketahui untuk membatalkan kutukan meskipun telah disembunyikan oleh keluarga chaebol.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Takahashi Juri akan meninggalkan Rocket Punch dan Woollim Entertainment setelah kontraknya berakhir. Agensi juga mengumumkan bahwa grup akan melanjutkan aktivitas dengan lima member....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi Beenzino dan model Stefanie Michova. Keluarga kecil mereka akan semakin lengkap dengan kehadiran buah hati....
  • HOT !
    Hierarchy adalah drama remaja penuh gairah, cinta dan kecemburuan di sebuah sekolah menengah swasta bergengsi yang diatur oleh hierarki sosial yang kaku yang mencerminkan korupsi yang sering terlihat dalam masyarakat dewasa, lengkap dengan gosip, skandal, dan konflik yang tak terelakkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)