home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV Seo In Guk – My Love: Lagu Romantis dan Juga Kesedihan Jika Kehilangan Cinta

Rabu, 15 Juni 2022 13:45 by Rie127 | 1199 hits
Review MV Seo In Guk – My Love: Lagu Romantis dan Juga Kesedihan Jika Kehilangan Cinta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 14 Juni, aktor sekaligus penyanyi Seo In Guk melangsungkan comeback dengan merilis single album bertajuk ‘LOVE&LOVE’. Album ini memiliki 3 lagu, yaitu ‘MY LOVE’, ‘BE MY MELODY’, dan ‘MY LOVE’ versi instrumental.

Tidak hanya bernyanyi sendirian, dalam lagu ‘MY LOVE’ Seo In Guk juga melakukan featuring bersama rapper dari boy grup VIXX, RAVI yang menunjukkan part rapp dengan suara beratnya yang khas.

Liriknya sendiri menggambarkan tentang perasaan cintanya pada kekasih, dimana dunianya telah berubah sejak kekasihnya memberikan senyum untuknya. Saat itu, ia tidak ingin kekasihnya pergi dari hidupnya, bahkan menjadi alasannya untuk hidup.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Meskipun lagu ini romantis, namun pendengar juga dapat merasakan kesedihan yang tertuang dalam liriknya yang juga dapat diartikan ketika sang kekasih ingin memutuskan untuk pergi dari kehidupannya.

Dalam video musik yang juga dirilis, Seo In Guk minum dan memikirkan kembali cintanya yang hilang, dimana terdapat adegan ketika kekasihnya marah padanya. Namun Seo In Guk memohon agar kekasihnya tidak pergi dan mau selalu berada disampingnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)