home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profile TRENDZ, Boy Grup Rookie yang Paling Diantisipasi oleh Penggemar K-Pop

Selasa, 14 Juni 2022 17:00 by Rie127 | 1047 hits
Profile TRENDZ, Boy Grup Rookie yang Paling Diantisipasi oleh Penggemar K-Pop
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tahun 2022 sepertinya K-Pop kembali bangkit dengan pesat, pihak agensi mulai melakukan comeback besar-besaran, tur dunia, hingga mendebutkan grup baru, seperti TRENDZ, boy grup naungan Interpark Music Plus.

Grup ini baru saja melangsungkan debutnya pada 5 Januari lalu, dan resmi membuat comeback pertamanya pada 8 Juni. Untuk lebih mengenal, berikut ini merupakan profil dari 7 member TRENDZ yang bisa bikin jatuh cinta pada pandangan pertama.

1. Havit

Havit merupakan member tertua dalam grup, lahir pada 7 Juni 1999 ia juga merupakan co-leader dan lead vokalis. Hal yang menarik dari dirinya adalah ia memiliki nickname yang banyak, yaitu Light, Happy, Rabbit, Hamster, dan Eve.

Melalui interview eksklusif dengan Dreamers.id pada 28 Mei, Havit mengungkapkan bahwa alasan ia memiliki nickname yang banyak adalah karena ia telah menerima banyak cinta dari penggemar.

2. Leon

Pemilik nama asli Kim Donghyun ini lahir pada 25 Juli 2000, posisinya dalam grup adalah sebagai main vokalis dan main dancer. Tidak heran jika ia menjadikan Jimin BTS sebagai panutannya yang juga menjadi main dance dalam grupnya.

3. Yoonwoo

Member yang memiliki nama asli Lee Choonghyun merupakan vokalis dan juga visual dalam grupnya. Lahir pada 28 Agustus 2000, nickname Yoonwoo memiliki arti ‘to shed light on TRENDZ’, hal ini diungkapkan melalui interview-nya dengan TongTong Culture

Baca juga: TRENDZ Rilis Lagu Spesial 'Go Up' Jelang Tur Konser Eropa

4. Hankook

TRENDZ memiliki 2 leader, yaitu Havit dan juga Hankook, member kelahiran 3 April 2002. Selain memiliki posisi sebagai leader, ia juga merupakan rapper. Sama seperti Leon, Hankook juga menjadikan salah satu member BTS sebagai panutannya, yaitu Jungkook.

5. ra.L

Member yang paling memiliki banyak aegyo ra.L ini memiliki nama asli Yi Taehyun. Lahir pada 29 September 2003, ra.L juga mempunyai nickname whiteball, dan menyukai makanan manis karena menurutnya itu dapat membuatnya menjadi lebih baik.

6. Eunil

Member yang juga lahir pada tahun 2003 tepatnya pada tanggal 21 November, Eunil memiliki posisi sebagai lead vokalis. Ia diumumkan pertama kali sebagai bagian dari TRENDZ pada 1 Agustus 2019.

7. Yechan

Terakhir, sekaligus maknae grup, adan Jeong Yechan. Lahir pada 27 Oktober 2005, dia berperan sebagai rapper dan juga lead dancer. Yechan juga dianggap sebagai member yang lucu dan menggemaskan. Hal ini juga diungkapkan oleh Hankook ketika diwawancara oleh tim Dreamers.id.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)