home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Squid Game Dibuat Reality Show Kompetisi Sungguhan dengan Hadiah Fantastis

Rabu, 15 Juni 2022 10:00 by fzhchyn | 974 hits
Squid Game Dibuat Reality Show Kompetisi Sungguhan dengan Hadiah Fantastis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Squid Game akan dibuat menjadi pertunjukan kompetisi kehidupan nyata! Pada 14 Juni waktu setempat, Netflix mengumumkan bahwa mereka meluncurkan reality show baru yang diadaptasi dari serial sukses ‘Squid Game’.

Berjudul ‘Squid Game: The Challenge’, Netflix akan mengubah serial tersukses mereka menjadi reality show termegah dengan hadiah terbesar yang pernah ada.

Acara ini akan memiliki 456 pesaing yang berhadapan selama 10 episode untuk memenangkan hadiah utama 4,56 juta dolar (sekitar 67,2 miliar rupiah), mirip dengan hadiah ‘Squid Game’ asli sebesar 45,6 miliar won (sekitar 520,7 miliar rupiah).

Kontestan akan berpartisipasi dalam game masa kecil yang ditampilkan di ‘Squid Game’, serta game baru yang ditambahkan oleh Netflix. Siapa pun dari seluruh dunia yang berbahasa Inggris dipersilakan untuk mendaftar ke kompetisi.

Baca juga: Wi Ha Joon Hidup Lagi, Inilah Aktor Utama Squid Game 2

Berbeda dengan konsekuensi fatal di seri aslinya, setiap orang yang gagal menang hanya akan pulang dengan tangan kosong.

Brandon Riegg, wakil presiden senior di Netflix, berkomentar, “Kisah menarik dan citra simbolis dari 'Squid Game' sutradara Hwang Dong Hyuk memukau seluruh dunia. Kami akan mengubah dunia fiksi ini menjadi kenyataan.”

Dia melanjutkan, “Kompetisi terbesar yang pernah ada akan dipenuhi dengan ketegangan dan tikungan dan 456 pesaing nyata akan memulai perjalanannya. Kami berharap para penggemar drama ini akan bergabung dalam perjalanan yang menarik dan tak terduga ini.”

Sementara itu, serial original ‘Squid Game’ baru-baru ini merilis teaser pertamanya yang mengonfirmasi perilisan Musim 2.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)