home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FNC Siapkan Program Audisi Korea-Jepang untuk Membuat Band Idola Baru

Rabu, 15 Juni 2022 10:20 by fzhchyn | 599 hits
FNC Siapkan Program Audisi Korea-Jepang untuk Membuat Band Idola Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - FNC Entertainment siap meluncurkan proyek untuk membentuk band idola baru! Pada 14 Juni, agensi mengumumkan rencananya untuk program audisi Korea-Jepang berjudul ‘The Idol Band: Boy’s Battle’.

Acara ini akan diproduksi bersama oleh jaringan siaran publik Jepang TBS, FNC, dan SBS Medianet, dan akan ditayangkan di SBS MTV dan SBS FiL di Korea dan di TBS di Jepang.

‘The Idol Band: Boy’s Battle’ akan menjadi program audisi yang mencari member untuk membuat band idola baru yang memiliki penampilan dan bakat musik. Disebutkan bahwa acara ini akan mulai merekrut peserta pada bulan Juni.

Baca juga: Boy Group Baru FNC Entertainment dengan Kontestan 'Boys Planet' Akan Debut Lebih Cepat

Produser ‘The Idol Band’ secara pribadi akan memilih member untuk membentuk tim yang berbeda selama pertunjukan, dan perjalanan ini akan menampilkan persaingan sengit dan persahabatan yang mengharukan.

Pendiri FNC Entertainment berkomentar, “‘The Idol Band’ akan menjadi pertunjukan yang semakin mengglobalisasikan K-pop dan genre K-band.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)