home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet! Kim Sejeong Pamer Kiriman Spesial dari Seol In Ah di Lokasi Syuting

Rabu, 15 Juni 2022 11:20 by fzhchyn | 631 hits
So Sweet! Kim Sejeong Pamer Kiriman Spesial dari Seol In Ah di Lokasi Syuting
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama SBS ‘A Business Proposal’ memang sudah berakhir, tetapi persahabatan antara Kim Sejeong dan Seol In Ah masih langgeng! Pada 14 Juni, Kim Sejeong mengungkapkan bahwa mantan lawan mainnya itu telah menunjukkan dukungan yang manis untuk proyek barunya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kim Sejeong mengunggah foto di depan truk kopi yang dikirim Seol In Ah ke lokasi syuting drama mendatangnya ‘Today’s Webtoon’(terjemahan literal).

Memposting foto dirinya berpose bahagia di depan truk dan mengambil secangkir kopi, Kim Sejeong mengungkapkan keterkejutan dan rasa terima kasihnya dengan menandai Seol In Ah dan menulis, “Sayang, apa ini? Berkatmu, aku mendapatkan kekuatan, kekuatan, kekuatan! Aku mencintaimu."

Mengacu pada anjing peliharaannya Doenjang, dia bercanda menambahkan, “Wajahku di foto itu hampir mirip dengan Doenjang, haha.”

Baca juga: Lee Jong Won Dapat Tawaran Main Drama Bareng Kim Sejeong

Tak lama setelah itu, Seol In Ah dengan bercanda menjawab dalam komentar, “Aku benar-benar ingin mengirim [pesan dan/atau foto] yang lucu, tetapi aku menahan diri berulang kali saat mengirim [truk]. Oh ya! Yang terpenting, aku mencintaimu.”

Banner di truk yang dikirim oleh Seol In Ah dengan manis berbunyi, “Selesaikan dengan aman, lalu mari kita pergi berkemah. Semangat!! Dari temanmu Seol In Ah.”

Sementara itu, banner di sebelah truk berbunyi, “In Ah, yang tidak bisa hidup tanpa Sejeong, mentraktir semua orang hari ini! Semuanya, dapatkan energi dari Sejeong dan temukan kekuatan!!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)