home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai 1,2 Juta, Berikut Harga Tiket dan Detail Keuntungan Fan Meeting Hwang In Yeop di Jakarta

Rabu, 15 Juni 2022 11:40 by fzhchyn | 2922 hits
Mulai 1,2 Juta, Berikut Harga Tiket dan Detail Keuntungan Fan Meeting Hwang In Yeop di Jakarta
Image source: Lumina

DREAMERS.ID - Detail mengenai acara fan meeting Hwang In Yeop di Jakarta akhirnya dirilis! Pada 14 Juni, pihak promotor Lumina Entertainment membagikan rincian untuk acara yang akan berlangsung pada bulan Agustus tersebut.

Acara jumpa fans sang aktor yang bertajuk ‘2022 HWANG IN YOUP 1st Fan Meeting in Jakarta’ siap digelar di The Kasablanka Hall pada 6 Agustus mendatang. Penjualan tiket pun akan dibuka pada 25 Juni mulai pukul 14:00 WIB.

Ada empat kategori tiket yang tersedia, yaitu yang termurah Retro (Rp1.200.000), Centrum (Rp1.700.000), Royal (Rp2.400.000), dan termahal Lumos (Rp2.700.000). Semua kategori ini adalah seating atau duduk.

Baca juga: Hwang In Yeop Tanda Tangani Kontrak Dengan Agensi Milik Manajernya

Sementara untuk benefit atau keuntungan pembeli tiket, semua kategori berkesempatan memenangkan undian polaroid bertandatangan dan poster bertandatangan masing-masing sebanyak 10 orang.

Kategori Royal memiliki kesempatan untuk memenangkan undian Hi-Bye Session sebanyak 100 orang sedangkan Lumos untuk 400 orang. Selain itu, kategori Lumos juga terdapat undian fansign event untuk 100 orang dan hadiah spesial untuk semua pemegang tiket.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)