home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo In Guk, Oh Yeon Seo, Kang Mina, dan Kwak Si Yang Ungkap Kepribadian di Poster Café Minamdang

Rabu, 15 Juni 2022 13:15 by Rie127 | 948 hits
Seo In Guk, Oh Yeon Seo, Kang Mina, dan Kwak Si Yang Ungkap Kepribadian di Poster Café Minamdang
Image Source: KBS

DREAMERS.ID - Drama KBS terbaru Café Minamdang membagikan poster baru yang memperihatkan deretan aktor pemeran utama, yaitu Seo In Guk, Oh Yeon Seo, Kang Mina, dan Kwak Si Yang, dimana mereka memancarkan sifat dari karakter masing-masing.

Nam Han Joon (Seo In Guk), Han Jae Hee (Oh Yeon Seo), Nam Hye Joon (Kang Mina), dan Gong Soo Chul (Kwak Si Yang) memancarkan getaran lucu dengan ekspresi lucu mereka. Di sisi lain, Han Jae Hee berdiri di samping layar lipat dengan ekspresi serius di wajahnya, meningkatkan antisipasi untuk kerja tim dari orang-orang yang sangat berbeda satu sama lain.

Nam Han Joon secara khusus menarik perhatian dengan setelan dan aksesorinya yang berwarna-warni, sementara Han Jae Hee memancarkan karisma detektif dengan rambut lurus panjangnya, pakaian serba hitam, dan tatapan tajam.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Selanjutnya, Gong Soo Chul, sang barista sedang mengangkat cangkir kopi dengan senyum cerah, sementara adik perempuan Nam Han Joon, Nam Hye Joon, berpose dengan uang di tangannya. Teks di poster mengisyaratkan bahwa ini akan menjadi investigasi komedi mendebarkan yang melibatkan dukun laki-laki.

Berdasarkan novel web populer dengan nama yang sama, ‘Café Minamdang’ merupakan drama komedi misteri yang menceritakan tentang Nam Han Joon, seorang dukun pria penipu yang dulunya adalah seorang profiler, dan Han Jae Hee, seorang detektif di unit kejahatan kekerasan yang bersemangat tentang keadilan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)