home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Bahagia! Drama Sweet Home Akan Rilis 2 Musim, Ini Deretan Pemerannya

Rabu, 15 Juni 2022 14:00 by Rie127 | 914 hits
Kabar Bahagia! Drama Sweet Home Akan Rilis 2 Musim, Ini Deretan Pemerannya
Image Source: Netflix

DREAMERS.ID - Sweet Home’  merupakan drama adaptasi webtoon yang musim pertamanya sukses dirilis pada akhir tahun 2020 lalu. Drama ini menceritakan tentang penghuni apartemen yang terperangkat dan berjuang bertahan hidup dengan melawan monster.

Musim pertama dari drama garapan Netflix tersebut dibintangi oleh Song Kang, Lee Si Young, Lee Do Hyun, Lee Jin Wook, Park Gyu Young, hingga Go Min Si yang berhasil mencuri perhatian penonton.

Untuk Musim 2, Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Park Gyu Young, dan Go Min Si dipastikan akan kembali. Setelah nyaris lolos dari Green Home, Hyun Soo (Song Kang) ditangkap oleh militer, sementara Sang Wook (Lee Jin Wook) muncul dengan bekas luka bakarnya yang telah sembuh.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Musim baru meningkatkan antisipasi bagaimana Lee Kyung (Lee Si Young), Eun Yoo (Go Min So), dan Ji Soo (Park Gyu Young) akan bertahan hidup di dunia yang penuh dengan monster. Selanjutnya, Yoo Oh Sung, Oh Jung Se, Kim Moo Yeol, dan Jung Jinyoung akan bergabung sebagai pemeran.

Yoo Oh Sung akan mengambil peran sebagai Sersan Tak In Hwan yang memimpin Pasukan Khusua untuk melindungi keselamatan orang-orang dari monster. Oh Jung Se akan berperan sebagai Doctor Im yang sedang meneliti vaksin.

Kim Moo Yeol akan berperan sebagai Kim Young Hoo, mantan sersan UDT (Republic of Korea Navy Special Warfare Flotilla) yang sekarang menjadi komandan kedua dari Special Warfare Pasukan Penjaga. Jung Jinyoung akan memainkan peran Private Park Chan Young dari Special Forces Guard.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)