home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Top Gun: Maverick Geser Doctor Strange 2 sebagai Film Terlaris Tahun Ini di Amerika Serikat

Rabu, 15 Juni 2022 18:15 by bellaevania | 861 hits
Top Gun: Maverick Geser Doctor Strange 2 sebagai Film Terlaris Tahun Ini di Amerika Serikat
Image Source: Variety

DREAMERS.ID - Top Gun: Maverick berhasil menggeser Doctor Strange 2 sebagai film terlaris tahun ini di Amerika Serikat.

Film yang dibintangi Tom Cruise itu melonjak melewati $400 juta di box office domestik. Dengan $400 juta dalam penjualan tiket Amerika Utara, film Tom Cruise ini telah melampaui Doctor Strange in the Multiverse of Madness ($398 juta) untuk mengklaim tempat No.1.

Top Gun: Maverick sekaligus menjadi film kedua di masa pandemi setelah Spider-Man: No Way Home yang melampaui $400 juta di Amerika Serikat. Secara internasional, sekuel Top Gun tahun 1986 ini telah menghasilkan $362 juta, menjadikan total globalnya menjadi $783,8 juta.

Baca juga: 'Top Gun: Maverick' Geser 'Titanic' Jadi Film Terlaris dalam Sejarah Box Office

Bahkan di masa pandemi film ini melewati ekspektasi box office. Karena penjualan tiket tetap kuat dalam beberapa pekan terakhir. Analis industri percaya film ini setidaknya akan melampaui $900 juta pada akhir pemutaran teaternya dan bahkan bisa melampaui angka $1 miliar yang diharapkan.

“Top Gun: Maverick” dibuka selama akhir pekan Memorial Day dan mencetak rekor liburan, mengumpulkan $160,5 juta dalam empat hari pertama rilis. Itu adalah film pertama dalam 40 tahun karir Tom Cruise yang melampaui $100 juta dalam satu akhir pekan.

Disutradarai oleh Joseph Kosinski, Top Gun: Maverick yang memiliki biaya produksi $170 juta terjadi beberapa dekade setelah aslinya dan mengikuti kisah Pete Mitchell, saat ia melatih sekelompok penerbang baru untuk tugas penting.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)