home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BDC Comeback dengan Lagu Ballad Blue Sky

Rabu, 15 Juni 2022 21:00 by bellaevania | 826 hits
BDC Comeback dengan Lagu Ballad Blue Sky
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy grup dari label Brand New Music, Boys Da Capo atau lebih dikenal dengan BDC meramaikan comeback K-pop di bulan Juni.

Trio beranggotakan Kim Si Hun, Hong Seong Jun, dan Yun Jung Hwan ini kembali dengan musik baru lewat lagu berjudul Blue Sky.

Blue Sky adalah album single pertama mereka. Lagu ini bercerita tentang mencoba melupakan seseorang yang pernah dicintai.

Baca juga: Setelah 4 Tahun, BDC Resmi Hengkang dari BRANDNEW MUSIC

Melalui lagu ini, BDC mencoba genre ballad. Dalam musik videonya, BDC bernyanyi di rooftop dan merenungkan waktu yang telah berlalu dengan orang yang tersayang.

Comeback ini menandai comeback pertama mereka sejak perilisan Moon Walker pada musim panas lalu. Simak vodeo musik BDC Blue Sky dibawah ini:

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)