home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy Terjerat Pernikahan Tanpa Cinta dengan Kim Jun Han yang Ambisius di 'Anna'

Kamis, 16 Juni 2022 09:15 by fzhchyn | 3269 hits
Suzy Terjerat Pernikahan Tanpa Cinta dengan Kim Jun Han yang Ambisius di 'Anna'
Image source: Coupang Play

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdananya pada 24 Juni mendatang, drama baru Coupang Play ‘Anna’ merilis detail karakter Kim Jun Han yang disebut akan menjadi variabel yang sangat menarik.

‘Anna’ akan menceritakan kisah Yoo Mi (diperankan Suzy), seorang wanita yang berbohong kecil dan akhirnya menjalani kehidupan orang lain.

Kim Jun Han akan berperan sebagai Ji Hoon, seorang pria yang menjadi CEO dari sebuah perusahaan ventura yang menjanjikan di usia muda. Dia sangat berorientasi pada tujuan dan ambisius, dan dia memilih untuk menikahi Anna (yang sebenarnya adalah Yoo Mi) meskipun tidak mencintainya karena dia tampak mirip dengannya.

Foto-foto yang baru dirilis memberikan gambaran tentang hubungan Anna dan Ji Hoon. Mereka terlihat seperti pasangan glamor dengan kehidupan yang sempurna, tetapi tidak ada cinta di antara mereka.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer 2022 yang Menunjukkan Kekuatan Uang

Secara khusus, Anna tidak terlihat senang bersama suaminya, membangkitkan rasa ingin tahu tentang bagaimana hubungan mereka akan memainkan faktor penting dalam hidupnya.

Kim Jun Han berkomentar, “Aku banyak berpikir tentang bagaimana mengekspresikan aspek ironis dan penuh teka-teki dari Ji Hoon dalam cara tiga dimensi.”

Mengenai lawan mainnya Suzy, dia berkomentar, “Kami memiliki kerja tim yang hebat. Kami berbicara tentang banyak hal sebelum syuting, dan bahkan ketika kami sedang syuting, kami mendiskusikan [banyak hal] dan menikmati bekerja bersama.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)