home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang Bulan Depan, Drama Baru Doyoung NCT dan Han Ji Hyo Konfirmasi Jajaran Pemain Lengkap

Kamis, 16 Juni 2022 10:15 by fzhchyn | 580 hits
Tayang Bulan Depan, Drama Baru Doyoung NCT dan Han Ji Hyo Konfirmasi Jajaran Pemain Lengkap
Image source: TVing

DREAMERS.ID - Drama baru ‘To X Who Doesn’t Love Me’ secara resmi akan tayang perdana pada bulan Juli! Pada 15 Juni, TVING mengkonfirmasi jajaran pemeran akhir untuk drama romantis baru tersebut, yang akan dibintangi oleh Doyoung NCT dan Han Ji Hyo.

Kisah ‘To X Who Doesn’t Love Me’ akan berpusat pada buku catatan ajaib yang bisa membuat siapa saja jatuh cinta dengan seseorang selama satu bulan.

Ketika Seo Hee Soo, seorang mahasiswa dan calon penulis lirik dengan harga diri rendah (Han Ji Hyo), tersandung pada buku catatan, dia akhirnya menjadi terjerat dengan banyak pria, termasuk teman prianya Jung Shi Ho (Doyoung NCT).

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

Kwon Ah Reum akan memainkan peran Park Se Jin, seorang pekerja paruh waktu yang jujur ​​dan berani yang tidak takut mengungkapkan perasaannya, sementara Bang Jae Min akan memainkan Kim Do Bin, seorang vokalis tampan dan berbakat dalam penyanyi- klub penulis lagu yang terlibat dengan Seo Hee Soo karena buku catatan ajaibnya.

Pemeran juga akan mencakup model yang berubah menjadi aktor Son Hyun Woo dan Kim Ji Hoon. Son Hyun Woo akan memerankan Kim Kang Wook, seorang siswa tua yang menyendiri di klub yang sama dengan Seo Hee Soo, sementara Kim Ji Hoon akan memerankan Park Joon Young, seorang pria muda seperti anak anjing yang dia temui di perpustakaan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)