home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ha Neul Tunjukkan Transformasi Dramatis di Drama Insider

Kamis, 16 Juni 2022 12:20 by Rie127 | 689 hits
Kang Ha Neul Tunjukkan Transformasi Dramatis di Drama Insider
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode Insider sebelumnya, Kim Yohan (diperankan oleh Kang Ha Neul) mendapati dirinya sendirian dan dalam bahaya setelah memasuki penjara dengan menyamar. Setelah awalnya berjuang di penjara, Kim Yo Han didekati oleh pemimpin geng Song Doo Chul (Choi Moo Sung), yang menyarankan agar mereka membuat kesepakatan.

Song Doo Chul memintanya untuk mencoba mendekati Jang Sun Oh (Kang Young Seok) yang kuat, pemain kartu jenius yang memegang semua kekuasaan di dalam Penjara Seongju, dan berjanji bahwa sebagai imbalannya, dia akan melindunginya dari Jo Hae Do ( Han Jae Young).

Namun, setelah kematian tragis neneknya dan pengkhianatan Mok Jin Hyung (Kim Sang Ho), Kim Yo Han dilanda amarah yang tidak terkendali. Saat dia melakukan transformasi gelap dari orang dalam menjadi pencari balas dendam, dia menjadi bertekad untuk menggunakan aturan dan struktur penjara Seongju yang korup untuk membalaskan dendam dirinya dan mendiang neneknya.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Dalam poster yang baru dirilis, Kim Yohan yang kecewa duduk di meja judi saat ia memulai misi balas dendam yang berisiko tinggi. Dia dengan berani menyatakan dalam keterangannya, “Aku akan menjadi orang yang mengakhiri segalanya.”

Produser drama menggoda, “Pertempuran Kim Yo Han untuk membalas dendam dan kebenaran tersembunyi di balik kematian neneknya, Shin Dal Soo dimulai sekarang. Saat dia secara bertahap mulai melihat identitas orang-orang yang harus dia lawan, harap perhatikan bagaimana dia bergerak menuju tujuannya.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)