home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunmi Umumkan Comeback Setelah 10 Bulan Hiatus

Kamis, 16 Juni 2022 12:50 by fzhchyn | 805 hits
Sunmi Umumkan Comeback Setelah 10 Bulan Hiatus
Image source: Abyss Company

DREAMERS.ID - Sunmi dipastikan ikut meramaikan comeback artis K-Pop di bulan Juni! Pada akhir bulan ini, solois wanita tersebut dijadwalkan merilis single baru setelah sekian lama.

Pada 16 Juni tengah malam KST, Sunmi mengejutkan para penggemarnya dengan teaser comeback musim panas berjudul ‘37℃’. Penyanyi itu juga secara resmi mengumumkan bahwa dia akan comeback pada 29 Juni pukul 18:00 KST.

Dalam video teaser comeback yang dibagikan, Sunmi tampil menawan bak dewi musim panas dengan rambut oranyenya. Bermandikan cahaya matahari yang hangat, Sunmi menikmati momen outdoor yang dreamy.

Baca juga: Tampil Beda, Sunmi Usung Konsep Creepy dalam MV Comeback STRANGER

Perilisan mendatang akan menandai comeback resmi Sunmi dalam waktu sekitar 10 bulan. Dia terakhir merilis mini album ketiga ‘1/6 (One Sixth)’ pada 6 Agustus tahun lalu, yang menampilkan lagu utama ‘You Can’t Sit with Us’.

Sementara itu pada Oktober lalu, Sunmi merilis single digital baru ‘Go or Stop?’, yang dirilis sebagai bagian dari kolaborasi dengan DWG KIA, tim esports League of Legends yang memenangkan Kejuaraan Dunia 2020, serta ‘Oh Sorry Ya’ pada Maret 2022, sebuah single kolaborasi dengan Spotify untuk merayakan Hari Perempuan Internasional.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)