home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Jinxed at First, Kisah Asmara Bak Dongeng yang Penuh Fantasi

Kamis, 16 Juni 2022 21:00 by Rie127 | 1347 hits
Review Drama Jinxed at First, Kisah Asmara Bak Dongeng yang Penuh Fantasi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Jinxed at First baru saja menayangkan episode perdananya pada 15 Juni, Drama bergenre fantasi ini dibintangi oleh Seohyun SNSD dan Na In Woo yang berperan sebagai karakter utama.

Berawal dari kisah masa lalu dimana ada seorang peramal yang membawa keberuntungan mengabdikan hidupnya pada seorang laki-laki. Menjadikan laki-laki itu sukses dalam hal berkarir. Peramal itu juga memiliki keturunan, bernama Mi Soo (diperankan oleh Yoon Ji Hye).

Mi Soo akhirnya bertambah dewasa dan juga menghasilnya keturunan, Lee Seul Bi (diperankan oleh Seohyun SNSD), dimana kemampuan meramal pun juga diwariskan kepada keturunan mereka.

Suatu hari Seul Bi bertemu dengan Gong Soo Gwang (diperankan oleh Na In Woo), seorang laki-laki yang mencuri hati Seul Bi. Sayangnya, Seul Bi tidak diperbolehkan hidup di dunia luar, bertemu, melihat, dan menyentuh orang lain, karena ia telah diperuntukkan kepada Ki Do Hoon (diperankan oleh Sun Min Joon), yang merupakan teman Soo Gwang.

Baca juga: Segera Mulai Produksi, Drama Baru Jung Kyung Ho Dijadwalkan Tayang Tahun 2025

Mereka pun berpisah dan menjalani hidup masing-masing. Soo Gwang hidup dengan identitas baru bernama Go Myung Sung yang berjualan ikan di pasar. Ia cukup terkenal karna dipercaya dapat mendatangkan kesialan bagi siapapun.

Hingga pada akhirnya takdir kembali mempertemukan Soo Gwang dengan Seul Bi, dan hidupnya kembali mengalami perubahaan, dan Seul Bi berjanji akan membawakan keberuntungan untuk Soo Gwang.

Drama ‘Jinxed at First’ membuat penonton seperti berada di cerita dongeng, dengan plot cerita yang ringan, komedi, dan misteri masa lalu yang selalu bikin penasaran. Terutama kalung yang dipakai oleh Seul Bi dan juga ibunya, Mi Soo. Serta masa lalu hubungan Soo Gwang dan juga Misoo yang masih belum terpecahkan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Takahashi Juri akan meninggalkan Rocket Punch dan Woollim Entertainment setelah kontraknya berakhir. Agensi juga mengumumkan bahwa grup akan melanjutkan aktivitas dengan lima member....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi Beenzino dan model Stefanie Michova. Keluarga kecil mereka akan semakin lengkap dengan kehadiran buah hati....
  • HOT !
    Hierarchy adalah drama remaja penuh gairah, cinta dan kecemburuan di sebuah sekolah menengah swasta bergengsi yang diatur oleh hierarki sosial yang kaku yang mencerminkan korupsi yang sering terlihat dalam masyarakat dewasa, lengkap dengan gosip, skandal, dan konflik yang tak terelakkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)