home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeonghan Akan Gunakan Gips Selama Konser SEVENTEEN

Jumat, 17 Juni 2022 11:30 by Rie127 | 1065 hits
Jeonghan Akan Gunakan Gips Selama Konser SEVENTEEN
Image Source: @pledis_17

DREAMERS.ID - Pada 17 Juni, PLEDIS Entertainment mengungkapkan bahwa Jeonghan telah menjalani operasi pada siku kanannya dua hari sebelumnya. Menurut agensi, dia telah menerima perawatan konservatif untuk epikondilitis lateral dan kerusakan tendon, tetapi karena kondisinya yang memburuk, dia akhirnya harus menjalani operasi pada 15 Juni.

Operasi berjalan dengan baik, dan saat ini Jeonghan masih mengenakan gips dan penyangga untuk melindungi lengannya selama kegiatan SEVENTEEN mendatang termasuk tur dunia ‘BE THE SUN’ yang dimulai di Seoul pada tanggal 25 dan 26 Juni.

Agensi pun mengungkapkan, “Jeonghan telah menerima perawatan konservatif seperti menerima suntikan untuk infeksi dan kerusakan pada tendon luar di siku kanannya. Jeonghan baru-baru ini mengunjungi rumah sakit karena rasa sakit yang meningkat di sikunya dan menerima kabar dari staf medis bahwa epikondilitis lateral dan kerusakan tendonnya telah memburuk.”

“Telah ditentukan bahwa operasi diperlukan yang diterimanya pada hari Rabu tanggal 15. Operasi itu berhasil, dan ia telah memulihkan diri setelah dipulangkan pada Kamis tanggal 16. Jeonghan akan mengenakan gips untuk saat ini, serta penyangga untuk melindungi area yang dirawat, dan untuk membantu pemulihan yang lebih cepat,” ungkap agensi.

Meskipun masih dalam kondisi pemuliham Jeonghan bertekad untuk menghadiri semua jadwal SEVENTEEN yang telah diatur sebelumnya. Namun, partisipasinya akan disesuaikan tergantung pada keadaan, menempatkan pemulihannya sebagai prioritas utama sesuai yang direkomendasikan oleh staf medis.

“Karena itu, Jeonghan akan berpartisipasi dalam aktivitas grup yang telah diatur sebelumnya termasuk tur dunia SEVENTEEN ‘BE THE SUN’ dengan gips dan penyangganya sambil terus menerima konsultasi medis, selama itu tidak terlalu membebani pemulihannya. Kami meminta pengertiannya kepada penggemar,” lanjut agensi.

Terakhir agensi juga yakinkan penggemar akan melakukan yang terbaik untuk Jeonghan, “Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu perawatan dan pemulihan Jeonghan sehingga ia dapat kembali dengan kesehatan penuh kepada para penggemarnya secepat mungkin.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)