home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS 'Proof' Jadi Album K-Pop dengan Penjualan Minggu Pertama Tertinggi Tahun 2022

Jumat, 17 Juni 2022 11:15 by fzhchyn | 1307 hits
BTS 'Proof' Jadi Album K-Pop dengan Penjualan Minggu Pertama Tertinggi Tahun 2022
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Album baru BTS dimulai dengan awal yang mengesankan! Pekan lalu, BTS membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dengan album antologi bertajuk ‘Proof’ yang menampilkan lagu utama ‘Yet to Come (The Most Beautiful Moment)’.

Pada 17 Juni, Hanteo Chart kini telah melaporkan bahwa ‘Proof’ terjual total 2.752.496 kopi dalam minggu pertama perilisannya (10 hingga 16 Juni), menandai penjualan minggu pertama tertinggi dari album mana pun yang dirilis pada tahun 2022.

‘Proof’ juga mencapai penjualan minggu pertama tertinggi kedua dari album mana pun dalam sejarah Hanteo, hanya dikalahkan oleh album BTS sendiri tahun 2020 ‘Map of the Soul: 7’, yang terjual 3.378.633 kopi dalam minggu pertama.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Prestasi ini semakin mengesankan mengingat ‘Proof’ adalah album antologi berisikan 3 CD, yang berarti edisi standar hadir dengan label harga yang jauh lebih tinggi daripada ‘Map of the Soul: 7’.

Dengan pencapaian terbaru ini, BTS kini memiliki empat album teratas dengan penjualan minggu pertama tertinggi dalam sejarah Hanteo, yaitu ‘Map of the Soul: 7’, ‘Proof’, ‘BE’ (2.274.882 kopi), dan ‘Map of the Soul: Persona’ (2.130.480 kopi).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)