home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Boy Group Rookie yang Diperkirakan Akan Jadi Bintang Besar

Jumat, 17 Juni 2022 12:40 by Rie127 | 1783 hits
5 Boy Group Rookie yang Diperkirakan Akan Jadi Bintang Besar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap tahunnya selalu ada grup baru K-Pop yang debut dan menampilkan bakat mereka yang terus berkembang serta membuat penggemar terkagum, kepribadian yang mencolok, dan tentunya visual yang tampan.

Berikut ini adalah beberapa boy grup rookie yang telah menarik perhatian dengan bakat mereka yang mulai berkembang dan harus terus diperhatikan.

1. TEMPEST

TEMPEST merupakan grup yang terdiri dari 7 member, yaitu Hanbin sebagai member tertua, kemudian ada Hyeongseop, Bonhyuk, Eui Woong, Hwarang, Eunchan, dan Taerae sebagai maknae. Grup ini berdiri dibawah naungan Yuehua Entertainment.

Debut lewat mini album pertama mereka ‘It’s Me, It’s We’ pada Maret 2022. Debut panggung mereka hidup dan melampaui setiap ekspektasi, dengan begitu banyak bakat dan karisma, penampilan mereka menjadi tontonan yang wajib untuk dinikmati dan disaksikan.

2. TNX

TNX baru saja resmi melangsungkan debutnya pada 17 Mei 2022 lalu, namanya berasal dari singkatan The New Six, TNX terdiri dari enam orang yaitu Kyung Jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun.

Grup bentukan dari anggota-anggota yang pernah ikut acara survival LOUD ini sukses debut lewat mini album ‘Way Up’ dibawah naungan P-NATION. Mereka menunjukkan penampilan yang energik, vokal yang stabil, dan vibe yang kuat.

3. NINE.i

Baca juga: Boy Grup BXB Akan Segera Debut Akhir Bulan Ini, Ada Mantan Member TRCNG!

NINE.i merupakan boy group asuhan FirstOne Entertainment beranggotakan 10 orang. Jewoon kelahiran 1998 memiliki posisis sebagai leader dan vokalis, Eden sebagai vokalis, Winnie sebagai rapper, Minjun sebagai vokalis.

Kemudian Vahn sebagai produser, vokalis, dan rapper. Vari sebagai vokalis, Seowon sebagai main dancer, Taehun sebagai performance leader, Joohyoung sebagai vokalis, dan Jiho sebagai rapper dan maknae.

Mereka sukses melangsungkan debut lewat mini album ‘New World’ pada 30 Maret lalu dengan konsep alam semesta parallel, para member juga menunjukkan koreografi yang sangat sinkron

4. TRENDZ

TRENDZ merupakan boy grup yang terdiri dari 7 member, yaitu Havit, Leon, Yoonwoo, Hankook, ra.L, Eunil, dan Yechan. Mereka memulai debutnya pada bulan Januari 2022 lalu dengan mini album pertama ‘BLUE SET Chapter 1: TRACKS’ yang menampilkan lagu utama ‘TNT (Truth&Trust)’.

Banyak yang beranggapan TRENDZ tidak terlihat seperti rookie, melihat dari teknik vokal, koreografi, dan tentunya rap. Pada 1 Juni, TRENDZ juga secara resmi mengumumkan nama fandom mereka, yang diberi nama Friendz.

5. YOUNITE

YOUNITE merupakan boyband baru dari Brand New Music yang debut pada 20 April 2022 lalu. Grup ini terdiri dari sembilan member yaitu Eunho, Steve, Hyunseung, Eunsang, Hyungseok, Woono, DEY, Kyungmun dan Sion.

Mereka melakukan debut dengan EP pertama mereka ‘YOUNI-BIRTH’ serta merilis video musik untuk singel utama ‘1 of 9’ yang memperkenalkan pesona menyegarkan mereka kepada dunia dan sukses membuat penggemar terkesan karena penampilannya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)