home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Broker' Raih 1 Juta Penonton Bioskop dalam 10 Hari

Senin, 20 Juni 2022 09:45 by fzhchyn | 744 hits
Film 'Broker' Raih 1 Juta Penonton Bioskop dalam 10 Hari
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tengah persaingan film Korea saat ini yang cukup ketat, film ‘Broker’ memulai awal yang baik di box office. Setelah 10 hari sejak film pertama kali diputar di bioskop dalam negeri, ‘Broker’ berhasil menarik 1 juta penonton!

Pada 18 Juni lalu, CJ ENM mengumumkan bahwa sekitar  pukul 8:30 pagi KST pagi itu, ‘Broker’ secara resmi telah melampaui 1 juta penonton bioskop. Rekor yang cukup mengesankan untuk sebuah film keluarga.

Untuk merayakan prestasi film yang mencapai angka 1 juta penonton biskop, bintang ‘Broker’ termasuk IU, Song Kang Ho, Kang Dong Won, dan Lee Joo Young berpose untuk foto perayaan bersama dengan sutradara Koreeda Hirozaku.

Baca juga: Film 'Broker' Masuk Nominasi 2023 NAACP Image Awards

Khususnya, Song Kang Ho baru-baru ini membuat sejarah di Festival Film Cannes dengan memenangkan Aktor Terbaik untuk penampilannya di ‘Broker’, membuatnya menjadi pria Korea pertama yang memenangkan penghargaan akting di festival film bersejarah tersebut.

‘Broker’ perdana diputar di festival Film Cannes ke-75 pada Mei lalu dan akhirnya tayang di bioskop Korea pada 8 Juni. Film juga telah didistribusikan ke berbagai negara termasuk Indonesia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)