home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WINNER Konfirmasi Tanggal Comeback Setelah 2 Tahun

Senin, 20 Juni 2022 10:15 by fzhchyn | 3245 hits
WINNER Konfirmasi Tanggal Comeback Setelah 2 Tahun
Image source: Harpers Bazaar

DREAMERS.ID - Guess who’s back? Yap, WINNER telah dipastikan untuk comeback! Setelah penantian yang panjang, penggemar akhirnya bisa menyaksikan grup kembali dalam formasi lengkap.

Pada 20 Juni tengah malam KST, WINNER secara resmi mengumumkan tanggal comeback grup pertama mereka dalam lebih dari dua tahun, dan yang pertama sejak Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon keluar dari militer.

Grup ini juga merilis teaser pertama mereka untuk comeback yang akan datang, di mana poster yang yang dirilis mengumumkan bahwa WINNER “segera hadir” pada 5 Juli.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu YG Entertainment juga telah mengonfirmasi bahwa grup sedang syuting video musik, yang kemungkinan prosesnya sekarang telah rampung.

Comeback terakhir WINNER sebagai grup penuh adalah pada April 2020, ketika mereka merilis album studio ketiga mereka ‘Remember’. Sejak itu, Kang Seung Yoon dan Song Mino aktif sebagai penyanyi solo.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)