home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sang Yoon dan Park Ki Woong Pertimbangkan Main Drama Baru Penulis 'The Penthouse'

Senin, 20 Juni 2022 11:00 by fzhchyn | 674 hits
Lee Sang Yoon dan Park Ki Woong Pertimbangkan Main Drama Baru Penulis 'The Penthouse'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Sang Yoon dan Park Ki Woong kemungkinan bakal membintangi drama baru yang menarik bersama Lee Ji Ah! Pada 17 Juni, agensi mengonfirmasi bahwa kedua aktor sedang dalam pembicaraan untuk tampil dalam drama tvN mendatang ‘First Lady’ (judul literal).

Menanggapi laporan bahwa Lee Sang Yoon telah berperan sebagai pemeran utama, J,WIDE-Company menyatakan, “Dia saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil [dalam drama], dan prospeknya menguntungkan.”

Sementara itu, agensi Park Ki Woong, Kang Entertainment, berkomentar serupa, "Park Ki Woong telah mendapat tawaran casting untuk 'First Lady'. Dia saat ini sedang dalam tahap meninjau tawaran itu dengan pandangan yang baik."

Baca juga: Lee Sang Yoon dan Lee Seung Gi Jadi Bintang Tamu Spesial di Episode Final 'Master In The House 2'

‘First Lady’ adalah drama baru yang dibuat oleh Kim Soon Ok, penulis dari serial sukses ‘The Penthouse’ dan drama populer ‘The Last Empress’. Drama mendatang akan dipimpin oleh sutradara Choi Young Hoon, yang baru-baru ini bekerja sama dengan Lee Sang Yoon dalam drama hit SBS ‘One the Woman’.

Lee Ji Ah, yang bekerja dengan Kim Soon Ok di ‘The Penthouse’ dan kedua sekuelnya, sebelumnya diumumkan sedang dalam pembicaraan untuk drama tersebut, sementara Jang Hee Jin secara resmi telah dikonfirmasi untuk bergabung dengan para pemain.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)