home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Poin Penting dan Menebarkan Menuju Episode Akhir Woori The Virgin

Senin, 20 Juni 2022 13:00 by Rie127 | 877 hits
3 Poin Penting dan Menebarkan Menuju Episode Akhir Woori The Virgin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Woori the Virgin menceritakan kisah seorang wanita bernama Oh Woori (diperankan oleh Im Soo Hyang) yang telah menjaga ketat kesuciannya sebelum menikah tetapi akhirnya hamil setelah inseminasi buatan yang tidak disengaja selama pemeriksaan medis.

Drama ini tinggal menayangkan 2 episode terakhir yang akan menjadi penentuan dan bagaimana cerita Woori akan berakhir.

1. Keputusan Oh Woo Ri

Di episode sebelumnya, Oh Woo Ri berdiri di persimpangan jalan setelah Lee Kang Jae (Shin Dong Wook) dan Raphael (Sung Hoon) melamarnya. Meskipun dia telah bertekad untuk membesarkan anaknya sendiri, dia mulai khawatir tentang siapa di antara dua pria yang ingin dia tinggali selamanya.

2. Hubungan Choi Sung Il dan Oh Eun Ran

Baca juga: Bicara Soal Chemistry, Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon Saling Puji

Hal menarik lainnya adalah reuni antara Choi Sung Il (Kim Soo Ro) dan Oh Eun Ran (Hong Eun Hee). Setelah bersatu kembali untuk pertama kalinya dalam 29 tahun, Choi Sung Il melakukan yang terbaik untuk memenangkan hatinya. Oh Eun Ran awalnya memilih Jung Hyung Shik (Ahn Shin Woo) daripada dia, tetapi hubungan mereka tidak bertahan lama.

3. Akhir dari Ketua Kim

Terungkap bahwa General Manager Lim (Park Sun Young) tidak lain adalah Ketua bandar narkoba Kim. Dia mendapat pekerjaan di Yayasan Medis Berlian untuk membalas dendam pada ayahnya Kim Deok Bae (Joo Jin Mo), dan perbuatan jahatnya berlanjut. Saat polisi mulai mengejarnya, dia meningkatkan ketegangan dengan menculik Kim Deok Bae dan Oh Woo Ri.

Ketua Kim juga mencari Lee Ma Ri (Hong Ji Yoon) untuk skema lain. Pada akhirnya, Lee Ma Ri tidak bisa mendapatkan cinta Raphael.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)