home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaehyun NCT Terpilih Sebagai Brand Ambassador Baru Prada

Senin, 20 Juni 2022 12:00 by fzhchyn | 4564 hits
Jaehyun NCT Terpilih Sebagai Brand Ambassador Baru Prada
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jaehyun NCT telah terpilih sebagai brand ambassador baru Prada! Sebelumnya pada 19 Juni waktu Italia, Jaehyun menghadiri ‘SS23 Prada Uomo Fashion Show’ yang menampilkan koleksi pakaian pria Spring/Summer 2023 Prada di Milan.

Acara tersebut menandai dimulainya kegiatan Jaehyun sebagai ambassador. Tahun lalu di bulan September 2021, Jaehyun juga menjadi selebriti pertama yang menyiarkan acara Prada secara langsung melalui media sosial saat ia mengambil bagian dalam peluncuran koleksi S/S 2022 brand tersebut.

Seorang perwakilan dari Prada mengatakan, “Melalui beberapa kolaborasi dengan Jaehyun, kami dapat sepenuhnya merasakan pengaruhnya yang kuat.”

Baca juga: NCT LAB Rilis Lagu Solo Jaehyun 'Horizon'

Dia melanjutkan, “Karena dia adalah seorang artis dengan segalanya mulai dari visual yang mewah hingga selera mode yang luar biasa, [Jaehyun] dipilih sebagai duta untuk mewakili merek kami.”

NCT 127 saat ini sedang dalam tur dome pertama mereka di seluruh Jepang dengan konser mendatang mereka di Kyocera Dome di Osaka yang berlangsung pada 25 dan 26 Juni. Sementara itu, drama baru Jaehyun ‘Dear.M’ juga akan resmi tayang mulai 29 Juni.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)