home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Konser Musisi Barat di Indonesia Tahun 2022

Senin, 20 Juni 2022 14:15 by bellaevania | 1183 hits
Daftar Konser Musisi Barat di Indonesia Tahun 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ditengah kabar membaiknya pandemi Covid-19, kelonggaran-kelonggaran diberlakukan. Termasuk diperbolehkannya lagi aktivitas konser. Sempat rehat selama dua tahun terakhir, sejumlah musisi Barat sudah siap menyambangi Indonesia kembali. Simak daftar musisi Barat yang akan konser di Indonesia tahun ini:

1. Louis Tomlinson

Tertunda hampir setahun karena pandemi Covid-19, personel One Direction, Louis Tomlinson dijadwalkan menggelar konser Louis Tomlinson World Tour 2022 pada 14 Juli mendatang di Tennis Indoor Senayan.

2. Justin Bieber

Antusiasme yang tinggi membuat konser Justin Bieber, Justice World Tour 2022 ditambah menjadi dua hari. Justin Bieber akan menyapa penggemar tanah air pada 2 dan 3 November mendatang di Stadion Gelora Bung Karno.

3. New Hope Club

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Grup asal Inggris, New Hope Club yang beranggotakan Reece Bibby, Blake Richardson dan George Smith bakal kembali lagi ke Indonesia melalui konser tunggal mereka di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 12 Agustus 2022 mendatang.

4. LANY

Grup band pop rock asal Amerika, LANY yang digawangi Paul Jason Klein dan Jake Clifford Goss akan menggelar LANY ‘a November to remember’ Asia Tour 2022. Sesuai namanya LANY bakal menggelar konser pada bulan November tepatnya pada tanggal 9 November di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD).

5. Calum Scott

Musisi dan pencipta lagu sekaligus peraih penjualan multi-platinum album, Calum Scott memasukkan Indonesia dalam BRIDGES Asia Tour 2022 miliknya. Calum Scott akan menggelar konser pada tanggal 25 Oktober 2022 di Bengkel Space SCBD, Jakarta.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)