home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film-film Terbaik Ma Dong Seok, Sampai Tembus Hollywood!

Senin, 20 Juni 2022 17:00 by bellaevania | 1312 hits
Film-film Terbaik Ma Dong Seok, Sampai Tembus Hollywood!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ma Dong Seok menjadi salah satu aktor Korea Selatan yang dikenal melalui layar lebar. Aktor bertubuh kekar ini juga kental dengan adegan action di filmnya. Simak beberapa rangkuman film terbaik Ma Dong Seok berikut ini:

1. Train To Busan

Train To Busan merupakan film zombie yang sangat populer secara internasional. Ma Dong Seok berperan sebagai Sang Hwa, yang menumpangi kereta bersama istrinya yang sedang hamil. Perannya dalam film ini turut membawa namanya naik daun.

2. Along with The Gods

Ma Dong Seok muncul sebentar dalam Along with The Gods: The Two Worlds (2017). Dia kemudian melanjutkan perannya sebagai Seongju atau God of the House dalam sekuelnya Along with The Gods: The Last 49 Days.

3. The Outlaws

Baca juga: Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa Umumkan Pernikahan di Bulan Mei

The Outlaws menceritakan perang anta geng yang menguasai wilayah Garibong Dong. Dalam film ini Ma Dong Seok berperan sebagai Ma Suk Do, seorang detektif yang mencoba menjaga perdamaian di daerah tersebut.

4. Eternals

Ma Dong Seok bergabung dengan Marvel inematic Universe lewat film Eternals. Berlatar setelah Avengers: Endgame, Enternals yang menyembunyikan diri selama ribuan tahun bersatu kembali untuk melindungi bumi. Ma Dong Seok berperan sebagai Gilgamesh dalam film ini.

5. The Roundup

Disebut melawati rekor film Parasite sebagai film tercepat yang meraih 9 juta penonton. The Roundup merupakan sekuel dari film The Outlaws. Ma Dong Seok masih mengulang perannya sebagai detekif Ma Seok Do dan beradu akting dengan aktor Son Seok Gu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)