home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terjadi Lagi, Han Stray Kids Jatuh di Bandara Usai Dikepung Massa

Selasa, 21 Juni 2022 09:30 by muthiasp | 856 hits
Terjadi Lagi, Han Stray Kids Jatuh di Bandara Usai Dikepung Massa
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Insiden yang menimpa idola K-Pop di bandara kembali menimpa boy group Stray Kids. Sepulangnya dari menyelesaikan konser di Jepang, mereka disambut oleh banyak orang di Bandara Internasional Incheon.

Pada 20 Juni, Stray Kids kembali ke Korea Selatan setelah merampungkan tur konser MANIAC di Jepang. Kedatangan mereka mendapat sambutan antusias dari penggemar dan media lokal. Sayangnya, suasana menjadi tidak terkendali.

Dari video yang diunggah sejumlah media dan penggemar lokal, anggota Stray Kids satu per satu keluar dari pintu kedatangan. Kemudian para penjaga membuat barisan untuk membuka jalan bagi mereka.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Namun insiden dorong-dorongan terjadi yang menyebabkan Han terjatuh. Ia jatuh dengan posisi siku menopang tubuhnya, sehingga ia terus memegang siku seraya menunjukkan rasa sakit di bagian itu.

Lalu Han dibantu oleh Seungmin dan I.N. Pemilik nama asli Han Ji Sung ini juga berusaha tenang dengan tetap menyapa media dan penggemar yang hadir di bandara. Ia juga langsung memastikan kondisinya baik-baik saja melalui Bubble.

Ini bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya, Felix juga mengalami insiden yang sama. Bangchan sang leader bahkan telah memberikan peringatan agar memberikan jarak aman bagi idola yang berjalan di bandara demi kenyamanan dan keamanan bersama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)