home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Bintangi Thirty Nine, Lee Tae Hwan Akan Masuk Wamil Bulan Ini

Selasa, 21 Juni 2022 10:30 by Rie127 | 639 hits
Sukses Bintangi Thirty Nine, Lee Tae Hwan Akan Masuk Wamil Bulan Ini
Image Source: SPOTV NEWS

DREAMERS.ID - Wajib militer merupakan tugas wajib yang harus dilakukan oleh laki-laki berkebangsaan Korea dengan minimal usia sekitar 19-20 tahun. Nantinya mereka akan melakukan pengecekan medis untuk menentukan apakah mereka lolos atau tidak.

Seperti aktor Lee Tae Hwan, pada 21 Juni, agensinya, Man of Creation membagikan pernyataan bahwa aktor kelahiran 21 Februari 1995 tersebut akan segera mendaftarkan militer di akhir bulan nanti.

“Halo, ini Man of Creation. Aktor Lee Tae Hwan mendaftar sebagai tentara aktif pada 27 Juni. Kami meminta pengertian kalian yang murah hati bahwa lokasi dan waktu masuknya akan dirahasiakan karena berbagai keadaan dan keamanan,” ungkap agensi.

Baca juga: Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin Bintangi Drama 'DNA Lover'

Mereka juga melanjutkan, “Lee Tae Hwan akan kembali dengan kesehatan yang baik setelah menyelesaikan tugas militernya dengan patuh, jadi tolong kirimkan dukungan yang hangat. Terima kasih.”

Baru-baru ini ia telah menyelesaikan proyek drama JTBC berjudul ‘Thirty Nine’, ia berperan sebagai seorang koki bernama Park Hyeon Jun. Dalam drama tersebut ia beradu akting dengan Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)