home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LOONA Catat Penjualan Album Hari Pertama Tertinggi dengan 'Flip That'

Selasa, 21 Juni 2022 14:00 by fzhchyn | 781 hits
LOONA Catat Penjualan Album Hari Pertama Tertinggi dengan 'Flip That'
Image source: Blockberry Creative

DREAMERS.ID - LOONA berhasil mencatat angka penjualan album tertingginya sejak debut dengan ‘Flip That’! Setelah resmi dirilis pada 20 Juni, album spesial musim panas itu mencapai penjualan hari pertama tertinggi bagi LOONA hingga saat ini.

Album ‘Flip That’ menampilkan total enam track termasuk lagu utama dengan judul yang sama dan lagu B-side ‘Playback’, yang merupakan lagu pertama yang ditulis oleh para member untuk ditampilkan dalam sebuah album.

Lagu utama ‘Flip That’ digambarkan sebagai lagu house-based dengan chorus dan melodi yang catchy. Ini memancarkan energi cerah LOONA saat lagu terus mengubah ritme dan komposisi. Secara lirik, lagu tersebut mengungkapkan bagaimana para gadis itu ingin membalikkan dunia.

Baca juga: Blockberry Creative Ajukan Banding Soal Kontrak LOONA

Pada 20 Juni pukul 17.20 KST, album spesial musim panas LOONA telah terjual sebanyak 27.799 kopi dan langsung memecahkan rekor penjualan hari pertama mereka sebelumnya sebesar 18.641 kopi yang dibuat oleh album mini keempat mereka ‘[&]’ pada Juni 2021.

Beberapa jam berikutnya, album semakin banyak terjual, dan pada hari berakhir, penjualan hari pertama LOONA ‘Flip That’ mencapai 54.065 kopi, hampir tiga kali lipat dari penjualan hari pertama mereka dengan ‘[&]’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)