home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JTBC Luncurkan Program Survival Idola K-Pop untuk Boy Group yang Sudah Debut

Selasa, 21 Juni 2022 14:30 by fzhchyn | 789 hits
JTBC Luncurkan Program Survival Idola K-Pop untuk Boy Group yang Sudah Debut
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - JTBC siap meluncurkan program audisi idola global berjudul ‘PEAK TIME’! Pada 20 Juni, saluran penyiaran itu merilis teaser untuk mengundang boy group mana pun untuk melamar di acara itu.

‘PEAK TIME’ berharap dapat memberikan kesempatan kepada grup yang terkena dampak pandemi, tidak terlalu terkenal karena istirahat lama atau sering mengalami pergantian member, baru saja debut dan membutuhkan dorongan publisitas, atau ingin tampil bakat mereka ke seluruh dunia.

Acara ini akan diproduksi oleh pencipta ‘Sing Again’ dan disebut unik karena ini akan menjadi acara audisi idola pertama yang memiliki tim yang bersaing.

Baca juga: Kontestan Peak Time, Karam Putuskan Undur Diri Dari Program Usai Skandal Masa Lalu

Menurut tim produksi, para ahli di bidang terkait seperti produksi, pertunjukan, dan penyutradaraan visual akan membantu tim yang berpartisipasi. Para kontestan akan menerima pelatihan terperinci dari pakar kelas dunia untuk bersaing memperebutkan tempat di showcase idola di seluruh dunia.

Setiap grup idola pria Korea yang telah memulai debutnya memenuhi syarat untuk mendaftar, dan aplikasi sekarang diterima melalui situs web resmi acara dan akun media sosial. Program ini akan tayang pada paruh pertama tahun 2023.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)