home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

8 Drama Korea yang Dikonfirmasi Lanjut ke Musim Berikutnya

Selasa, 21 Juni 2022 16:00 by bellaevania | 1219 hits
8 Drama Korea yang Dikonfirmasi Lanjut ke Musim Berikutnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Karena kepopuleran dan kesuksesannya yang menyita perhatian, sederet drama ini telah dikonfirmasi berlanjut ke season berikutnya. Simak daftar drama Korea yang dikonfirmasi memiliki sekuel berikut ini:

1. Dr. Romantic

Serial medis dengan bumbu romansa, Dr. Romantic akan berlanjut ke musim ketiganya yang diperkirakan tayang pada tahun 2022. Han Seok Kyu yang berperan sebagai Kim Sa Bu, dan Ahn Hyo Seop sebagai Seo Woo Jin dikonfirmasi untuk mengulangi peran mereka.

2. Arthdal Chronicles

Tiga tahun setelah tamat, drama fantasi romansa ini akhirnya dikonfirmasi memiliki musim kedua yang akan tayang pada 2023 mendatang. Kabarnya drama ini akan menelan biaya sekitar 10 miliar won atau Rp 114 miliar. Dua pemain utamanya Song Joong Ki dan Kim Ji Won akan digantikan oleh Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung.

3. Strong Woman Do Bong Soon

Drama Strong Woman Do Bong Soon yang dibintangi Park Bo Young dan Park Hyung Sik dikonfimasi memiliki sekuel yang diberi judul Strog Woman Kang Nam Soon. Ceritanya akan berfokus pada sepupu Do Bong Soon yakni Kang Nam Soon. Aktris Lee Yoo Mi dikabarkan membintangi drama ini bersama dengan Ong Seong Wu.

4. Squid Game

Meraih perhatian internasional, Squid Game 2 telah dikonfirmasi oleh sutradara Hwang Dong Hyuk. Permainan sadis yang mempertaruhkan nyawa ini telah mengangkat Lee Jung Jae, Park Hae Soo dan Jung Ho Yeon meraih pengakuan secara internasional pula.

Baca juga: 10 Karakter Baru di Sweet Home 2 yang Patut Diperhatikan

5. Taxi Driver

Lee Je Hoon akan kembali sebagai supir taksi Kim Do Gi di sekuel Taxi Driver. Aktris Pyo Ye Jin juga dikabarkan akan mengulang perannya sebagai Ahn Go Eun. Namun Esom tidak kembali bergabung karena konflik jadwal pribadi.

6. D.P.

Duo Jung Hae In dan Goo Kyo Hwan sebagai tentara akan berlanjut. Drama ini juga menampilkan kembali Kim Sung Kyung dan Son Seok Gu, serta menambah pemain baru yakni Ji Jin Hee dan Kim Ji Hyun.

7. All of Us Are Dead

Teror zombie di sekolah akan berlanjut di All of Us Are Dead Season 2. Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, Park Solomon dan Park Ji Hoo akan kembali mengulang peran mereka masing-masing.

8. Sweet Home

Setelah dua tahun sejak tayang, Sweet Home akhrnya dikonfirmasi lanjut ke musim kedua dan ketiga. Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Park Gyu Young, dan Go Min Si dipastikan akan kembali. Aktor Yoo Oh Sung, Oh Jung Se, Kim Moo Yeol, dan Jung Jinyoung bergabung menjadi pemain di musim kedua.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)