home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi Skincare Lokal Pilihan Selebgram Hits, Rachel Vennya Hingga Tasya Farasya Approved!

Selasa, 21 Juni 2022 15:00 by muthiasp | 1554 hits
Rekomendasi Skincare Lokal Pilihan Selebgram Hits, Rachel Vennya Hingga Tasya Farasya Approved!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seiring perkembangannya, produk skincare lokal semakin mendapatkan tempat khusus di kalangan wanita karena kualitasnya yang tidak dapat dipandang sebelah mata. Termasuk para selebgram tanah air yang terus menebar racun skincare lokal yang bagus. 

ElsheSkin sebagai salah satu pionir skincare lokal yang berdiri di Jogja 8 tahun lalu turut bangga dengan perkembangan ini, karena menandakan semakin banyak masyarakat Indonesia yang mengakui kualitas produk dalam negeri.

Sebut saja Tasya Farasya, Alodita, Paola Serena hingga Rachel Vennya selebgram sekaligus beauty influencer populer, turut mengungkapkan kecintaannya pada produk lokal yang satu ini. Berikut ini adalah list produk ElsheSkin favorit para beauty influencer yang bisa dicoba:

1. Deep Hydrating Calming Moisturizer

Beauty guru tanah air yaitu Tasya Farasya mengungkapkan kecintaannya pada produk Elsheskin Deep Hydrating Calming Moisturizer dan menyebutkan bahwa moisturizer ini menjadi salah satu skincare yang wajib dimiliki karena teksturnya yang ringan dan memberi hasil kulit glowing sekaligus terhidrasi.

Tak hanya Tasya, beauty influencer lain yaitu Henny Harun dan Sara Robert juga menceritakan di channel media sosialnya tentang produk yang sama. Teksturnya yang ringan dan membuat kulit menjadi sangat lembab menjadi bagian penting dari produk ini.

Moisturizer ini kaya akan ingredients berkualitas seperti Ceramide yang dapat memberikan kelembaban hingga 72 jam dan memperkuat skin barrier juga dilengkapi 4 calming agents yaitu Schizophyllan, Calendula Flower, Portulaca Oleracea Extract, dan Aloe Vera yang dapat membuat kulit tetap kenyal, glowing, sehat, dan bebas kemerahan akibat kulit kering.

2. Eye Serum Eyessential Night

Rachel Vennya influencer dengan 6,8 juta pengikut di Instagram ini beberapa waktu lalu membagikan kegiatan rutin skincare-nya, salah satunya terdapat ElsheSkin Eye Serum Eyessential Night akibat melihat Tasya Farasya pernah menggunakan sebelumnya.

Baca juga: For All Skin Type, Simak Manfaat Skincare Kandungan Susu untuk Mencerahkan Kulit

Rachel mengatakan “Eye serum ini ringan, tidak lengket, dan bisa membantu puffy eyes jadi lebih cepet kempes.”

Selain Rachel, beauty influencer lain yaitu Paola Serena juga merasa bahwa kehitaman di kantong mata dan garis-garis halus dibawah matanya berkurang secara signifikan karena penggunaan rutin Eye Serum Eyessential Night ini karena diperkaya dengan 1% Encapsulated Retinol sebagai bahan anti aging untuk meremajakan kulit dan terhindar dari kerutan halus.

Dengan teknologi Botox-like effect, eye serum ini dapat bantu mengatasi 5 masalah kulit mata sekaligus; mata panda, dehidrasi, kerutan halus, kendur, sembab.

3. Acne Care Serum

Sebagai orang yang memiliki jenis kulit acne prone, Alodita sempat mengalami masalah kulit berjerawat dan kesulitan menemukan produk yang dapat memperbaiki kondisi kulitnya.

Namun sejak hadirnya Acne Care ElsheSkin di bulan November 2021, Alodita berhasil menemukan solusi untuk masalah kulitnya dan membagikan skincare journey dengan produk Elsheskin Acne Care Serum di Instagramnya.

Alodita mengatakan “Saat masa-masa jerawatan yang parah banget aku bisa sampe insecure, panik banget, dan sedih ngga tau cara ngilanginnya gimana. Tapi berkat Acne Care Serum ini, sangat membantu masalah kulitku.

"Sampai sekarang aku suka merekomendasikan serum ini ke temen-temenku yang lagi jerawatan.”

Acne Care Serum ElsheSkin dapat mengangkat sel kulit mati, menenangkan peradangan pada kulit berjerawat dan mengurangi bakteri penyebab jerawat hingga 94% sehingga mencegah jerawat untuk muncul lagi tanpa adanya reaksi kulit atau iritasi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)