home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Bahagia, Honey Lee Melahirkan Anak Pertama

Selasa, 21 Juni 2022 15:50 by muthiasp | 1021 hits
Kabar Bahagia, Honey Lee Melahirkan Anak Pertama
Image source: @honey_lee32

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Honey Lee yang dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya. Pada 21 Juni, agensinya Saram Entertainment membagikan kabar bahagia tersebut.

"Halo, ini adalah agensi aktris Honey Lee, Saram Entertainment. Kami ingin berbagi kabar gembira bahwa Honey Lee melahirkan bayi perempuan di sebuah rumah sakit di Seoul kemarin (20 Juni)," ungkap agensi.

Lebih lanjut, Saram Entertainment menyatakan bahwa Honey Lee dan bayi dalam kondisi sehar, "Saat ini, ibu dan anak dalam keadaan sehat, dan mereka beristirahat dengan restu dan perawatan keluarga."

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

"Kami mengucapkan terima kasih kepada mereka yang menonton dengan dukungan hangat, dan tolong berikan banyak berkah dan dukungan kepada aktris Honey Lee, yang mendapatkan anggota baru yang berharga di keluarganya, dan bayinya yang baru lahir," tutup pernyataan agensi.

Sebelumnya, Honey Lee resmi menikah dengan suami dari kalangan non-selebriti pada Desember 2021 dan mengumumkan kehamilannya sebulan setelah pernikahan. Ia sempat membagikan potretnya yang memukau sebagai ibu hamil dalam pemotretan majalah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)