home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Lapillus, Girl Grup Baru MLD Entertainment

Selasa, 21 Juni 2022 17:30 by bellaevania | 1088 hits
Profil Lapillus, Girl Grup Baru MLD Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lapillus merupakan girl grup baru dibawah agensi MLD Entertainment. Grup berangotakan enam orang ini resmi debut pada 20 Juni 2022 lewat single Hit Ya! Lapillus menjadi girl band pertama MLD Entertainment setelah debut Momoland pada 2016.

Simak profil para membernya di bawah ini:

1. Shana

Berkebangsaan Jepang dengan nama asli Nonaka Shana. Shana yang lahir pada 13 Maret 2003 merupakan leader dari Lapillus. Dia merupakan mantan kontestan survival show Girls Planet 999 yang disorot sebagai vokalis.

2. Chanty

Bernama lengkap Chantal Videla, Chanty merupakan keturunan Filipina-Argentina. Dia lahir di Manila pada 15 Desember 2002, kemudian dibesarkan di Mendoza, Argentina. Dia memiliki kemampuan bahasa Korea, Inggris, Tagalog dan Spanyol.

3. Yue

Baca juga: Bessie Lapillus Dihiatuskan Dari Grup Karena Kondisi Kesehatan yang Buruk

Yue merupakan member keturunan China-America. Lahir pada 3 Juli 2004 di Amerika dengan nama Nancy Yang. Selain berbahasa Inggris, Korea dan China, Yue juga bisa berbahasa Perancis. Nama panggung Yue sendiri memiliki arti mutiara mewah.

4. Bessie

Bessie merupakan member asal Korea. Lahir di Changwon, Korea Selatan pada 15 Juli 2004 dengan nama Susanna Kim. Bessie merupakan main vocalist Lupillus yang dikenal sebagai mantan trainee SM Entertainment.

5. Seowon

Jang Seowon merupakan kelahiran 5 Desember 2006 yang artinya masih berusia 15 tahun saat debut. Dia merupakan member kedua termuda di Lapillus. Seowon diketahui bersekolah di Wolgye Middle School.

6. Haeun

Haeun merupakan maknae atau member termuda Lapillus yang lahir pada 2 November 2008. Masih berusia 13 tahun saat debut. Haeun sekaligus menjadi center di Lapillus.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)