home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yonghoon ONEWE Akan Masuk Wajib Militer Bulan Depan

Rabu, 22 Juni 2022 09:00 by muthiasp | 641 hits
Yonghoon ONEWE Akan Masuk Wajib Militer Bulan Depan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Yonghoon ONEWE mengejutkan penggemar dengan mengumumkan rencananya untuk masuk militer, melalui siaran langsung Naver V Live pada 21 Juni. Ia akan segera bertugas sekitar dua minggu lagi.

Menyusul pengumuman Yonghoon, RBW Entertainment selaku agensi merilis pernyataan lanjutan bahwa Yonghoon akan menjalani wajib militer sebagai tentara tugas aktif pada 12 Juli 2022.

Waktu dan lokasi pendaftarannya tidak akan dipublikasikan, dan idola kelahiran 17 Agustus 1994 tersebut berencana untuk masuk secara diam-diam, tanpa ada acara [publik] khusus, guna mencegah penyebaran COVID-19 dan untuk meminimalkan kekacauan di lokasi.

Agensi mengatakan, "Mempertimbangkan fakta bahwa itu akan menjadi kesempatan yang dihadiri oleh banyak tentara lain, kami meminta WEVE [penggemar ONEWE] untuk tidak hadir."

"Kami selalu bersyukur atas cinta yang WEVE kirimkan kepada Yonghoon ONEWE. Kami meminta kalian menunjukkan banyak dukungan untuk Yonghoon, yang akan dengan rajin menjalankan tugas nasionalnya dan kembali sebagai versi dirinya yang lebih dewasa. Terima kasih," tutup agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)