home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Woo Shik Kirim Hadiah untuk Jeon So Nee, Titip Pesan Iseng ke Park Hyung Sik

Rabu, 22 Juni 2022 10:00 by muthiasp | 664 hits
Choi Woo Shik Kirim Hadiah untuk Jeon So Nee, Titip Pesan Iseng ke Park Hyung Sik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 21 Juni, Jeon So Nee berbagi di Instagram Stories bahwa Choi Woo Shik mengirim hadiah berupa truk kopi dan makanan penutup ke lokasi syuting drama Youth Climb the Barrier (terjemahan literal) yang dibintanginya bersama Park Hyung Sik.

Jeon So Nee mengunggah beberapa foto dirinya saat masih memakai aksesoris tradisional dengan truk kiriman dari bintang drama Our Beloved Summer tersebut, lalu menandai Choi Woo Shik dan menulis, “Terima kasih.”

Spanduk di sebelah truk yang dikirim oleh Choi Woo Shik, yang menampilkan foto besar Jeon So Nee, dengan sopan berbunyi, “Saya harap staf 'Youth Climb the Barrier' menyelesaikan syuting dengan aman sampai akhir. Semoga beruntung! Dari Choi Woo Shik.”

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Sementara itu, spanduk di bagian atas truk berbunyi, “Ayo, 'Pemuda Panjat Pembatas'! Aku benar-benar mendukungmu,” sebelum dengan iseng menambahkan, “Hyung Sik, jangan makan/minum [apa pun dari sini].”

Terlepas dari pesan bahwa Park Hyung Sik tidak menikmati truk kopi yang dia kirim untuk Jeon So Nee, tetapi Choi Woo Shik sebenarnya sudah mengirim truk kopi ke khusus untuk Park Hyung Sik pada bulan Desember.

Sebagai informasi, Choi Woo Shik dan Jeon So Nee saat ini berada di agensi yang sama, Management SOOP. Sementara ia dan Park Hyung Sik bersahabat dalam geng Wooga.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)