home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Kali dalam Sejarah, BTS Sapu Bersih Top 15 Chart Billboard World Digital Song Sales

Rabu, 22 Juni 2022 10:45 by fzhchyn | 639 hits
Tiga Kali dalam Sejarah, BTS Sapu Bersih Top 15 Chart Billboard World Digital Song Sales
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - BTS telah sepenuhnya mengambil alih chart Billboard World Digital Song Sales! Pada 21 Juni waktu setempat, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa BTS telah menyapu bersih posisi Top 15, meraih all-kill yang mengesankan.

Untuk minggu yang berakhir pada 25 Juni, setiap tempat di chart World Digital Song Sales jatuh ke salah satu lagu dari album antologi baru BTS ‘Proof’.

Tiga lagu baru dari album berhasil debut di puncak chart, dengan lagu utama ‘Yet to Come’ di No. 1 serta B-side ‘Run BTS’ dan ‘For Youth’ di No. 2 dan No. 3. Sementara remake dari ‘Born Singer’ memasuki chart di No. 4.

Sisa chart didominasi oleh hits BTS yang dirilis sebelumnya, yang semuanya adalah entri ulang kecuali untuk lagu utama 2013 mereka ‘N.O’ (yang belum pernah masuk ke chart World Digital Song Sales sebelumnya).


Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Berikut adalah chart Billboard World Digital Song Sales terbaru:

1. BTS – ‘Yet to Come’
2. BTS – ‘Run BTS’
3. BTS – ‘For Youth’
4. BTS – ‘Born Singer’
5. BTS – ‘No More Dream’
6. BTS – ‘Run’
7. BTS – ‘N.O’
8. BTS – ‘I NEED U’
9. BTS – ‘Spring Day’
10. BTS – ‘Cypher Pt.3: Killer’ (featuring Supreme Boi)
11. BTS – ‘Danger’
12. BTS – ‘Blood Sweat & Tears’
13. BTS – ‘Boy In Luv’
14. BTS – ‘Euphoria’
15. BTS – ‘Filter’

Chart terbaru menandai ketiga kalinya dalam sejarah bahwa BTS menyapu bersih 15 tempat teratas di chart World Digital Song Sales. Menurut Billboard, grup tersebut sebelumnya melakukan prestasi tersebut pada 8 September 2018 (setelah perilisan ‘Love Yourself: Answer’) dan 7 Maret 2020 (tidak lama setelah perilisan ‘Map of the Soul: 7’).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)