home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Kembali Melonjak di Chart Billboard 200 Selama 5 Minggu

Rabu, 22 Juni 2022 11:15 by fzhchyn | 562 hits
TXT Kembali Melonjak di Chart Billboard 200 Selama 5 Minggu
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Lebih dari sebulan setelah dirilis, album TXT ‘minisode 2: Thursday's Child’ yang menampilkan lagu utama ‘Good Boy Gone Bad’ telah naik kembali ke Top 45 chart Billboard 200!

Dalam minggu kelima berturut-turut di chart Billboard Top 200 Albums chart, mini album terbaru TXT naik 16 peringkat ke No. 43, menjadikan ‘minisode 2: Thursday's Child’ album K-pop pertama di tahun 2022 yang menghabiskan lima minggu di peringkat 60 teratas.

TXT kini telah menjadi artis K-pop pria kedua dalam sejarah dan ketiga secara keseluruhan, yang albumnya pernah bertahan di 60 teratas chart Billboard 200 selama lima minggu, setelah BTS dan BLACKPINK.

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

‘minisode 2: Thursday's Child’ juga terus menempati peringkat tinggi di beberapa chart Billboard lainnya minggu ini. Album tersebut tetap kuat di posisi No. 3 dalam chart World Albums.

Selain itu, mini album ini menyapu posisi No. 6 di chart Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales. Terakhir, TXT berada di peringkat No. 38 di chart Billboard Artist 100.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)